Tenis ASEAN Schools Games 2019: Janice Tjen Melaju ke Final Tunggal Putri - ayo tenis -->

Tenis ASEAN Schools Games 2019: Janice Tjen Melaju ke Final Tunggal Putri

Tenis ASEAN Schools Games 2019: Janice Tjen Melaju ke Final Tunggal Putri

Semarang, Jawa Tengah, 22 Juli 2019 - Salah satu petenis andalan tuan rumah, Janice Tjen, meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran pesta olahraga khusus pelajar ASEAN School Games 2019 (ASG) yang berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah. Dara cantik kelahiran 6 Mei 2002 itu berhasil menjejakkan kaki ke babak puncak nomor tunggal putri.


Tenis ASEAN Schools Games 2019: Janice Tjen Melaju ke Final Tunggal Putri

Janice meraih tiket babak final menyusul kemenangan yang dibukukannnya atas wakil Thailand, Lanlana Tararudee yang merupakan unggulan ketiga.

Pada babak 4 besar yang digelar di lapangan tenis gelanggang olahraga (GOR) Tri Lomba Juang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (22 Juli 2019), Janice yang di pesta olahraga pelajar terbesar se-ASEAN ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan petenis Negeri Gajah Putih itu dengan dua set langsung, 7-5 dan 6-4.

Berikutnya di babak final Janice akan ditantang oleh petenis Thailand lainnnya, Lunda Kumhom yang didapuk sebagai unggulan kedua. Lunda di babak semifinal menyingkirkan petenis andalan Indonesia lainnnya, Fitriani Sabatini lewat pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 0-6, 6-4 dan 6-4.

Diajang ASG ke 11 tahun 2019 ini, kontingen Indonesia telah mengoleksi dua medali emas dari cabang tenis melalui nomor beregu putra dan beregu putri. Dengan lolosnya Janice Tjen ke babak final nomor tunggal putri maka peluang menambah pundi-pundi medali emas dari cabang olahraga tenis makin terbuka.

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved