Tenis ASEAN Schools Games 11: Tak Terkalahkan, Gunawan Trismuwantara dkk Sabet Emas Beregu Putra - ayo tenis -->

Tenis ASEAN Schools Games 11: Tak Terkalahkan, Gunawan Trismuwantara dkk Sabet Emas Beregu Putra

Tenis ASEAN Schools Games 11: Tak Terkalahkan, Gunawan Trismuwantara dkk Sabet Emas Beregu Putra

Semarang, Jawa Tengah, 21 Juli 2019 - Hasil gemilang ditorehkan oleh tim tenis Putra Indonesia yang berlaga diajang pesta olahraga khusus pelajar ASEAN School Games 2019 (ASG) yang berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah. Ari Faresi cs sukses menyabet medali emas nomor beregu putra.

Tenis ASEAN Schools Games 11: Tak Terkalahkan, tim tenis putra Indonesia sabet Emas Beregu Putra

Tim tenis beregu putra Merah Putih berhak naik ke podium tertinggi setelah menuai hasil sempurna dengan tak terkalahkan dalam 4 kali pertandingan yang mereka lakoni.

Pada pertandingan perdana yang digelar hari Jumat (19 Juli 2019) di lapangan tenis gelanggang olahraga (GOR) Universitas Semarang, Jawa Tengah, skuad tenis Garuda muda mengganyang tim Negeri Jiran, Malaysia dengan kemenangan telak 5-0. Di pertandingan kedua yang juga berlangsung di tempat dan hari yang sama, Tegar Abdi Satrio Wibowo dan kawan-kawan melumat tim Kamboja juga dengan skor telak 5-0.

Di pertandingan ketiga yang berlangsung pada hari Sabtu (20 Juli 2019), skuad tenis Merah Putih menghempaskan perlawanan tim Singapura dengan angka 4-1.

Tim tenis putra Indonesia memastikan merengkuh medali emas setelah di laga pamungkas membekuk tim tangguh Thailand dengan skor 3-2.

Nauvaldo Jati Aghatra cs masih berpeluang mempersembahkan medali emas bagi kontingen Indonesia melalui nomor perseorangan, yakni tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran. Pertandingan nomor perseorangan rencananya baru akan digelar hari Minggu (21 Juli 2019). 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved