Tekuk Andalan Tuan Rumah, Fadona Sabet Gelar Juara Tennis Pegadaian Open 2019 - ayo tenis -->

Tekuk Andalan Tuan Rumah, Fadona Sabet Gelar Juara Tennis Pegadaian Open 2019

Tekuk Andalan Tuan Rumah, Fadona Sabet Gelar Juara Tennis Pegadaian Open 2019

Mataram, Nusa Tenggara Barat, Juli 2019 - Fadona Titalyana Kusumawati sukses menorehkan prestasi gemilang diajang turnamen Tennis Pegadaian Open 2019 yang berlangsung di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Petenis kelahiran 9 Agustus 2000 itu merengkuh gelar juara nomor tunggal putri.

Tekuk Andalan Tuan Rumah, Fadona Sabet Gelar Juara Tennis Pegadaian Open 2019 
Fadona tampil sebagai kampiun di turnamen yang diselenggarakan mulai tanggal 22 hingga 28 Juli 2019 tersebut menyusul kemenangan yang di petiknya pada laga puncak atas petenis tuan rumah, Suryaningsih.

Bertanding di lapangan tenis Korem Gebang Mataram, Sabtu (27 Juni 2019), Fadona mengalahkan Suryaningsih dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-0.

Menanggapi keberhasilannnya tampil sebagai juara di turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar Rp 30 juta ini, Fadona bersyukur dan mengaku senang.

"Saya senang dan bersyukur bisa menjadi juara di turnamen Pegadaian Open 2019 di NTB, ini bisa membuktikkan kepada orang-orang yang saya kenal." ujar salah satu petenis putri andalan Kalimantan Selatan itu kepada ayotenis.com.

Namun Dona, demikian Fadona Titalyana Kusumawati akrab disapa, tak ingin larut dalam euforia dan cepat puas dengan prestasi yang digapainya ini.

"Tentu saya tidak boleh merasa puas dengan hasil ini, saya akan berusaha dan berlatih lebih keras lagi agar kedepannnya prestasi saya dapat semakin meningkat." imbuh Dona sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami, Minggu (28 Juli 2019).

Sebelum tampil di laga pamungkas, di semifinal Dona berhasil menyingkirkan petenis Jawa Barat, Novela Reza. Dona mengandaskan perlawanan Novela juga dengan dua set langsung 6-0 dan 6-2. Sementara Suryaningsih berhak tampil di partai final setelah di babak 4 besar menekuk salah satu petenis putri andalan DKI Jakarta, Oxi Gravitasi Putri. Suryaningsih menang straight set 6-4 dan 6-0.

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved