Pengprov Pelti Jatim Akan Gelar Turnamen ITF Widjojo Soejono, Coaching Clinic, Kejurprov dan Master Persami

Surabaya, Juli 2019, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur bakal mengadakan serangkaian kegiatan penting di paruh kedua tahun 2019 ini.

Pengprov Pelti Jatim Akan Gelar Turnamen ITF Widjojo Soejono, Coaching Clinic, Kejurprov dan Master Persami

Wakil Ketua I Pengprov Pelti Jawa Timur Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., usai mengikuti rapat pengurus dan acara Halal Bihalal pengprov Pelti Jawa Timur yang berlangsung pada hari Rabu (3 Juli 2019), mengatakan bahwa agenda rapat tersebut adalah membahas cheking terakhir jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI di Kabupaten Tuban. Selain itu dibahas juga perihal penyelenggaraan Persami master (kejurprov master persami), Turnamen ITF Internasional Widjojo Soejono, Coaching Clinic, Kejurprov dan Rakerprov.

"Persami master (kejurprov master persami) akan diadakan awal September 2019, ITF Widjojo Soejono pada bulan Oktober yang tahun lalu di ikuti 27 negara, Coaching Clinic direncanakan pada bulan November, kemudian Kejurprov dan Rakerprov pada bulan Desember 2019." ujar Soetriono dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis, (3/7).

"Khusus kejurprov direncanakan akan dibagi beberapa kelas tingkat mulai Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dan bebas usia. Dimungkinkan pula digelar kelompok veteran." imbuh Pria yang juga guru besar di Fakultas Pertanian Unej tersebut.

Rapat yang dihelat di Rumah Makan Nur Pacific Jl. Raya Gubeng No.37, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur itu, dihadiri langsung oleh ketua umum Pengprov Pelti Jawa Timur Husein Latief, Wakil Ketua III Imantara Subagio, Sekretaris Umum Didik Utomo Pribadi, Wakil Sekretaris Umum Basuki Suranto, Bendahara Umum Endah Mutiara Wakil Bendahara Umum Herry Nugroho, Bidang Pembinaan dan Prestasi Muarifin, Bidang Organisasi dan Hukum Mujtahidur Ridho, Bidang Humas dan Publikasi Indro Sulistio, Bidang Pertandingan Gatot Santoso serta para pengurus teras pengprov Pelti Jawa Timur lainnnya.

"Mari kita tingkatkan prestasi tenis Jawa Timur dengan menumbuhkan potensi lokal dan kearifan lokal menuju pentas nasional dan internasional...." kata ketua umum Pengprov Pelti Jawa Timur Husein Latief dalam pengarahannya.

Terkait pelaksanaan pertandingan cabang olahraga tenis diajang Porprov Jawa Timur VI tahun 2019, direncanakan bakal diadakan pertandingan persahabatan antar official pada malam hari seperti halnya yang berlangsung diperhelatan Porprov 4 tahun silam di Banyuwangi.

#ayotenis #waktunyatenis