Pelti Jatim Nilai Pelaksanaan Cabor Tenis Di Porprov VI Sukses - ayo tenis -->

Pelti Jatim Nilai Pelaksanaan Cabor Tenis Di Porprov VI Sukses

Pelti Jatim Nilai Pelaksanaan Cabor Tenis Di Porprov VI Sukses

Porprov Jatim VI - Tuban, 13 Juli 2019. Wakil Ketua I Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., menilai, pelaksanaan pertandingan cabang olahraga tenis diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VI tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Tuban berjalan sukses.

Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., bersama atlet tenis Kabupaten Jember sebelum Closing Ceremony Porprov Jatim ke VI

"Pelaksanaan pertandingan cabang olahraga tenis di Porprov Jatim ke VI tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Tuban ini berjalan dengan lancar, walau sebelumnya tersebar rumor akan adanya protes akan tetapi teman-teman dari pengkot dan pengkab menjunjung tinggi sportivitas dan menyadari demi Jawa Timur ke depan." tutur Soetriono ketika ditemui ayotenis.com sebelum menghadiri Closing Ceremony Porprov Jatim ke VI, Sabtu (13 Juli 2019) malam, di Stadion Tuban Bumi Wali kelurahan Gedongombo, Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Soetriono menambahkan, lancarnya pelaksanaan pertandingan tenis pada pesta olahraga multi event terbesar di provinsi Jawa Timur tersebut tak terlepas dari kesigapan serta telah profesionalnya seluruh panitia yang terlibat.

"Pelaksanaan di mulai dari Technical Meeting (TM), jalannya pertandingan-pertandingan hingga saat pengalungan medali, semuanya berjalan lancar tidak ada sesuatu yang menghambat, dikarenakan semua unsur kepanitiaan sudah sangat profesional dibidangnya." ujar Pria yang juga guru besar di Fakultas Pertanian Unej tersebut.

"Mewakili Pengprov Pelti Jawa Timur, saya menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta, official, perangkat pertandingan, panitia pelaksana, teman-teman pengprov, pengkab Pelti Tuban sebagai tuan rumah dan semua teman-teman pengkab dan pengkot yang telah berpartisipasi di Porprov Jatim ke VI ini. Sekali lagi terima kasih dan sampai jumpa dua tahun mendatang di Porprov Jatim ke VII. Sukses Organisasi, Sukses Prestasi." imbuh Soetriono diakhir perbincangannnya dengan ayotenis.com. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved