Libas Unggulan Kedua, Fitriani Sabatini Tantang Janice Tjen di Babak Pucak Thamrin International Junior Championships

Jakarta, 6 Juli  2019. All Indonesia Final tersaji di sektor tunggal putri pada ajang turnamen International Tennis Federation (ITF) yunior bertajuk "Thamrin International Junior Championships 2019" yang tengah berlangsung di Jakarta. Dua petenis putri yunior andalan Indonesia Janice Tjen dan Fitriani Sabatini akan saling berjibaku di babak puncak.

Libas Unggulan Kedua, Fitriani Sabatini Tantang Janice Tjen di Babak Pucak Thamrin International Junior Championships

Janice Tjen yang pada turnamen ITF grade 4 ini didapuk sebagai unggulan pertama, memijakkan kaki ke babak akhir usai memetik kemenangan atas seeded 11, Shuoran Wang asal Tiongkok di babak 4 besar..

Berlaga di lapangan tenis Kuningan Sport Centre South Jakarta Komplek Olahraga Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta, Sabtu (6 Juli 2019) siang WIB, Janice Tjen mendepak petenis Negeri Tirai Bambu itu lewat pertarungan rubber set, yang berkesudahan dengan skor 6-7 (5), 6-2 dan 6-3.

Di partai semifinal lainnnya, unggulan kelima Fitriani Sabatini kembali membuat kejutan besar dengan berhasil menumbangkan seeded 2, Mei Hasegawa dari Jepang.

Pada laga yang juga berlangsung di lapangan tenis Kuningan Sport Centre South Jakarta Komplek Olahraga Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta, Ani demikian Fitriani Sabatini kerap dipanggil, menghempaskan petenis Negeri Matahari Terbit itu dengan dua set langsung. Ani menang dengan angka 6-4 dan 6-1.

Pertarungan laga final antara Janice Tjen kontra Fitriani Sabatini rencananya bakal digelar pada hari Minggu (7 Juli 2019). 

#ayotenis #waktunyatenis