Cuaca Panas Yang Menyengat di Nanjing Jadi Musuh Kedua Priska di Turnamen ITF J1 Nanjing

Ayo Tenis, Nanjing, 30 Juli 2019 - Cuaca panas yang menyengat di Nanjing, China, menjadi musuh kedua bagi Priska Madelyn Nugroho yang berlaga di turnamen International Tennis Federation (ITF) yunior bertajuk "China Junior 14" yang tengah digelar di kota itu.

Priska Madelyn Nugroho dan Coach Ryan Tanujoyo  foto FB Albert Nugroho

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh pelatih Priska, Ryan Tanujoyo.

"Di sini cuaca sangat panas bisa mencapai 38 hingga 40 derajat celcius , yang harus di adjust dari Priska lebih ke cuaca yang cukup extreme panas nya." ujar Ryan melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis.com, Selasa (30 Juli 2019).

Namun menurutnya secara mental Priska telah siap untuk menghadapi turnamen yang berlangsung mulai 30 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019 itu.

"Saya lihat secara mental Priska sudah siap untuk tournament ini." imbuh pelatih muda asal Kota Bandung tersebut.

Di turnamen ITF grade 1 ini, Priska yang kini bertengger di peringkat 33 dunia yunior itu ditargetkan bisa menyabet gelar juara. Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua.

"Target untuk tournament ini juara, mudah-mudahan semuanya lancar. Mohon doa dan support dari semua pecinta tennis Indonesia." kata Ryan diakhir perbincangannnya bersama kami.

Priska akan mengawali perjuangannya dengan menghadapi petenis tuan rumah, Xue Cao yang pada babak pertama berhasil menyingkirkan petenis China Taipei, Chao Yi Wang. Xue Cao mengandaskan perlawanan Chao Yi melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-4 dan 6-4. Sementara Priska tanpa harus mengeluarkan keringat langsung melenggang ke babak kedua lantaran di babak pertama, perempat finalis Wimbledon Junior 2019 itu mendapatkan bye.

#ayotenis #waktunyatenis