Bekuk Unggulan Ketiga, Fitriani Sabatini Lolos ke Semifinal Thamrin International Junior Championships - ayo tenis -->

Bekuk Unggulan Ketiga, Fitriani Sabatini Lolos ke Semifinal Thamrin International Junior Championships

Bekuk Unggulan Ketiga, Fitriani Sabatini Lolos ke Semifinal Thamrin International Junior Championships

Jakarta, 5 Juli  2019. Salah satu petenis yunior kebanggaan tuan rumah Fitriani Sabatini membuat kejutan pada lanjutan turnamen International Tennis Federation (ITF) yunior bertajuk "Thamrin International Junior Championships 2019" yang tengah berlangsung di Jakarta. Ani, demikian Fitriani Sabatini biasa disapa, maju ke babak 4 besar setelah membuat kejutan dengan menumbangkan seeded 3, Smriti Bhasin dari India.

Bekuk Unggulan Ketiga, Fitriani Sabatini Lolos ke Semifinal Thamrin International Junior Championships

Ani menjungkalkan Smriti pada pertandingan kuerter final yang dihelat di lapangan tenis Kuningan Sport Centre South Jakarta Komplek Olahraga Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta, Jumat (5 Juli 2019) pagi WIB, dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0 dan 6-1.

"Hari ini saya bisa menang dengan mudah dan saya merasa bermain cukup bagus hari ini, dan hari ini return serve jadi kunci kemenangan untuk saya.." kata Ani membeberkan strateginya menjinakkan Smriti Bhasin kepada ayotenis usai bertanding (5/7).

Berikutnya di babak semifinal turnamen ITF grade 4 ini, saudara kandung salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia Fitriana Sabrina itu, harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh yaitu Mei Hasegawa dari Jepang yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua. Petenis Negeri Sakura itu mendapatkan tiket semifinal usai membukukan kemenangan atas unggulan kesembilan, Tanisha Kashyap asal India. Mei Hasegawa menghempaskan Tanisha Kashyap juga dengan dua set langsung 6-2 dan 6-1.

"Besok di semifinal lawan Mei Hasegawa, kalo dilihat sepertinya Mei cukup bagus, sepertinya aku harus lebih mempersiapkan mental dan fisik untuk menghadapi petenis Jepang itu." ujar Ani melalui pesan singkat WhatsApp.

Selain Fitriani Sabatini, petenis Indonesia yang juga memijakkan kaki ke babak 4 besar nomor tunggal putri adalah Janice Tjen. Unggulan pertama itu melangkah ke semifinal setelah menekuk sedeed 7 Yifan Sun, straight set 6-4 dan 7-5.

Selanjutnya di babak semifinal yang rencananya bakal dipertandingkan pada hari Sabtu (6 Juli 2019), Ani akan menghadapi tantangan petenis China Shuoran Wang. Unggulan kesebelas itu di babak kuarter final memetik kemenangan atas Dainhee Kim asal Korea Selatan, straight set 6-3 dan 6-1. #ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved