Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Melenggang ke Semifinal ITF World Tennis Tour Thailand 25K

Ayo Tenis, 25 Juli 2019 - Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, sukses menjejakkan kaki mereka ke babak semifinal Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 25,000 berlabel "ITF Pro Circuit 3 Presented by SAT" yang dihelat di Nonthaburi, Thailand.

Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Melenggang ke Semifinal ITF World Tennis Tour Thailand 25K 

Pasangan beda negara itu meraih tiket babak 4 besar menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak perempat final atas duet gado-gado, Ching-Wen Hsu (Taiwan) dan Robu Kajitani (Jepang).

Pada laga babak 8 besar yang berlangsung hari Kamis (25 Juli 2019), Aldila/Eudice yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan Ching-Wen/ Robu dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-3.

"Memang lawan lebih berat pas babak pertama, tadi kita bisa bermain lebih kompak dan mungkin 1st serve prosentasenya harus lebih tinggi untuk babak semifinal." ujar Aldila Sutjiadi kepada ayotenis usai pertandingan (25/7).

Berikutnya di babak semifinal turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta ini, Aldila/Eudice bakal ditantang oleh pasangan gado-gado lainnnya, Kwan Yau Ng (Hong Kong) dan Saisai Zheng (Tiongkok). Kwan/ Saisai lolos ke semifinal setelah di kuarter final mengandaskan perlawanan ganda Jepang, Mai Minokoshi dan Erika Sema. 

#ayotenis #waktunyatenis