AFR Siap Gelar Kejurnas RemajaTenis Sumsel XIX

Palembang.19 Juli 2019. Turnamen RemajaTenis Sumsel XIX siap dihelat di lapangan tenis Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Sumatera Selatan. Demikian dikatakan oleh August Ferry Raturandang dalam siaran pers yang diterima ayotenis, Kamis (18 Juli 2019).

AFR Siap Gelar Kejurnas RemajaTenis Sumsel XIX

Peserta kejuaraan nasional (kejurnas) RemajaTenis Sumsel XIX berdatangan dari Medan, Sumatera Utara, Padang, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Babel, DKI Jakarta, DIY, Jawa Tengah dan daerah lainnnya. Tercatat 70 petenis muda mulai usia 10 tahun hingga 18 tahun telah mendaftar.

Adanya kejurnas tenis di Kota Palembang ini sangat bermanfaat untuk menambah jam terbang dan pengalaman bertanding bagi petenis-petenis yunior agar dapat mengejar prestasinya. 

"Kami harapkan dimasa mendatang akan datang dari petenis Sumatera. Saat ini Palembang telah memiliki fasilitas terbaik di Indonesia," ujar August Ferry Raturandang didampingi oleh Bambang Harsono pelatih di Palembang.

Usai perhelatan kejurnas RemajaTenis Sumsel XIX, bakal digelar kejuaraan tenis MedcoEnergi Junior Champs-2 pada tanggal 24 hingga 28 Juli 2019 di stadion Bukit Asam Jakabaring Sport City Palembang. Kejuaraan tersebut akan diikuti oleh 130 petenis yunior yang datang dari Sumatera Utara, Riau, Sumatra Barat, Jambi, Lampung, Babel, Sulawesi Utara, DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah , DIY, Jawa Timur dan Sumatra Selatan. Demikian disampaikan oleh Dr. Aryanto Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) Sumatra Selatan. 

Kejurnas tenis MedcoEnergi Junior Champs-2 akan mulai dipertandingkan pada tanggal 24 sampai dengan 28 Juli 2019, sementara untuk sign - in pada tanggal 23 Juli 2019. Pembukaan turnamen ini diadakan pada tanggal 24 Juli 2018 di stadion Bukit Asam Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan. 

#ayotenis #waktunyatenis