Taklukkan Unggulan 3, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Melaju ke Semifinal WTA 125 Bol Kroasia

Beatrice Gumulya/ Jessy Priskila Rompies membuat kejutan dengan menekuk unggulan ketiga, Akgul Amanmuradova/ Nao Hibino, diajang turnamen Women's Tennis Association (WTA) 125 bertitel "Bol Kroasia Terbuka 2019". Pasangan ganda putri andalan Indonesia itu sekaligus memastikan langkah mereka ke babak semifinal.


Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Melaju ke Semifinal WTA 125 Bol Kroasia Terbuka 2019

Pada pertandingan babak kuarter final yang digelar hari Kamis (6 Juni 2019), Bea/ Eci demikian Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies biasa dipanggil, menghempaskan duet beda negara, Uzbekistan dan Jepang itu straight set, 6-4 dan 6-4.

Selanjutnya di babak 4 besar turnamen berhadiah total 125.000 dolar AS ini, Bea/ Eci harus kembali bertarung menghadapi lawan tangguh yaitu pasangan unggulan pertama, Renata Voracova dari Ceko dan Emily Cornelia Lister asal Swedia. 

Sebelumnya di pertandingan perdana yang berlangsung pada hari Rabu (5 Juni 2019), Bea/ Eci berhasil mendepak pasangan gado-gado, petenis tuan Jana Fett dan Jil Teichmann asal Swiss. Bea/ Eci menghentikan perlawanan Jana Fett/ Jil Teichmann melalui laga alot rubber set yang berakhir dengan angka ketat 6-3, 2-6 dan 14-12.

Dua minggu yang lalu tepatnya pada tanggal 18 Mei 2019, Bea/ Eci berhasil merengkuh gelar juara nomor ganda di turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" yang digelar di Singapura. Semoga Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies bisa kembali membuat kejutan dan meraih gelar juara di turnamen WTA Bol Kroasia Terbuka 2019 ini. 

#ayotenis #waktunyatenis