Priska Madelyn Nugroho Melaju ke Semifinal Turnamen ITF Junior International Nottingham G1 - ayo tenis -->

Priska Madelyn Nugroho Melaju ke Semifinal Turnamen ITF Junior International Nottingham G1

Priska Madelyn Nugroho Melaju ke Semifinal Turnamen ITF Junior International Nottingham G1

28 Juni 2019, Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia saat ini Priska Madelyn Nugroho berhasil mengukir prestasi cemerlang diajang turnamen tenis International Tennis Federation (ITF) yunior bertajuk "Junior International Nottingham" yang tengah berlangsung di Nottingham.

Priska Madelyn Nugroho Melaju ke Semifinal Turnamen ITF Junior International Nottingham G1 

Dara cantik yang lahir pada 29 Mei 2003 itu memijakkan kakinya ke babak semifinal turnamen ITF grade 1 tersebut. Priska yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ke 14 melangkah ke babak 4 besar setelah secara mengejutkan berhasil menumbangkan seeded 5, Sohyun Park asal Korea Selatan.

Pada laga babak kuarter final yang dihelat hari Kamis (27 Juni 2019) siang waktu setempat, Priska menekuk petenis Negeri Ginseng itu lewat pertarungan alot selama tiga set, yang berkesudahan dengan skor 2-6, 6-4 dan 6-4.

Selanjutnya di semifinal yang rencananya bakal digelar pada hari Jumat (28 Juni 2019), Priska harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh yaitu Sada Nahimana dari Burundi yang merupakan unggulan keempat. Sada Nahimana di babak perempat final mendepak petenis Amerika Serikat, Alexandra Yepifanova, juga melalui laga yang belangsung tiga set berakhir dengan skor 7-5, 6-7(4) dan 6-1.

Menurut pelatih Priska, Ryan Tanujoyo, hasil gemilang di turnamen ITF Nottingham ini bisa menjadi modal yang berharga bagi Priska menghadapi turnamen grand slam Wimbledon.

"Hasil yang cukup baik. Saya kira ini modal untuk mempersiapkan diri menghadapi grand slam Wimbledon. Saya berharap kepercayaan diri Priska bertambah, mendapatkan irama bermain dan secara mental lebih siap untuk bermain di Wimbledon." tutur Ryan Tanujoyo dalam pesan singkat yang diterima ayotenis (28/6)

"Mudah-mudahan Priska bisa memberikan yang terbaik dari tournament pemanasan hingga di Wimbledon. Mohon dukungan doa dari seluruh pecinta tennis Indonesia." imbuh Ryan.

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved