Priska Madelyn Nugroho Melaju ke Babak 2 Grand Slam Prancis Terbuka

Salah satu petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, mengawali debutnya di turnamen Grand Slam Prancis Terbuka yunior 2019 dengan hasil manis. Dara yang lahir pada 29 Mei 2003 itu mengandaskan perlawanan petenis Spanyol, Carlota Martinez Cirez dan melaju ke babak kedua.
Priska Madelyn Nugroho Melaju ke Babak 2 Grand Slam Prancis Terbuka 

Pada laga yang berlangsung hari Minggu (2 Juni 2019) siang waktu Prancis, Priska yang kini nagkrinng di peringkat 55 dunia yunior International Tennis Federation (ITF) menjungkalkan Carlota Martinez Cirez yang berperingkat 48 dunia yunior, lewat pertarungan alot selama dua set yang berakhir dengan skor 7-5 dan 7-6 (3).

Selanjutnya di babak kedua turnamen Grand Slam tanah liat ini, Priska harus bertarung menghadapi lawan tangguh, Alina Charaeva asal Rusia yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kesebelas. Alina Charaeva mendapatkan tiket babak kedua menyusul kemenangan yang dibukukannya atas petenis tuan rumah, Belle Chelia Mohr, straight set 6-4 dan 6-4.

Pertandingan antara Priska Madelyn Nugroho versus Alina Charaeva rencananya bakal dihelat pada hari Senin (3 Juni 2019) mulai pukul 11.00 waktu setempat di lapangan 12.

Selain bermain di nomor tunggal, Priska juga tampil di nomor ganda berduet dengan petenis Swis, Valentina Ryser. Di babak pertama, pasangan gado - gado ini akan melawan pasangan ganda Amerika Serikat, Savannah Broadus/ Abigail Forbes. 

Laga antara Priska Madelyn Nugroho/ Valentina Ryser kontra Savannah Broadus/ Abigail Forbes rencananya juga akan dipertandingkan pada hari Senin (3 Juni 2019) di lapangan 9. 

#ayotenis #waktunyatenis