Libas Unggulan, Putri Sanjungan Melenggang ke Final Kualifikasi Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit - ayo tenis -->

Libas Unggulan, Putri Sanjungan Melenggang ke Final Kualifikasi Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Libas Unggulan, Putri Sanjungan Melenggang ke Final Kualifikasi Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Jakarta, 17 Juni 2019. Salah satu petenis andalan tuan rumah, Putri Sanjungan Insani, berhasil melangkah ke babak final kualifikasi Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 25,000 bertajuk "Pertamina 25K ITF Women's Circuit" yang digelar di Jakarta. 

Putri Sanjungan Melenggang ke Final Kualifikasi Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Putri menjejakkan kakinya ke final kualifikasi turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta itu, menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis unggulan 16 kualifikasi asal Jepang, Robu Kajitani.


Berlaga di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17 Juni 2019), Putri Sanjungan menekuk petenis Negeri Matahari Terbit itu lewat pertarungan alot selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 1-6, 6-2 dan 10-2. 

"Wah saya ikut pertandingan ini cuman buat tes diri saya aja mau lihat kemampuan saya sudah sampai mana soalnya kan saya baru pulang dari US 2 minggu sebelum lebaran, nah selama di Indonesia belum pernah latihan yang bener jadi ya seadanya ikut pertandingan ini hehehe.." kata Putri Sanjungan melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis (17/6).

"Kemarin aja saya juga kaget kok bisa menang, set pertama saya coba nembak-nembak gak berhasil akhirnya set kedua saya coba lebih konsisten lama-lama musuhnya mati-mati sendiri, alhamdulillah menang." imbuh petenis asal Gresik, Jawa Timur itu membeberkan kunci keberhasilannya menekuk Robu Kajitani. 

Selanjutnya di final kualifikasi yang rencananya akan dihelat pada hari Selasa (18 Juni 2019), Putri Sanjungan kembali akan bertarung menghadapi petenis Negeri Sakura lainnya, Mio Kozaki, yang merupakan unggulan ketujuh kualifikasi. Mio Kozaki meraih tiket final kualifikasi setelah di babak sebelumnya menyisihkan petenis Indonesia, Fadona Titalyana Kusumawati, straight set 6-1 dan 6-1.

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved