Libas Unggulan 5, Janice Tjen Melaju ke Semifinal JITA International Junior Tennis Tournament 2019

Jakarta, 27 Juni 2019. Unggulan pertama nomor tunggal putri, Janice Tjen, meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen tenis International Tennis Federation (ITF) yunior bertajuk "JITA International Junior Tennis Tournament 2019" yang tengah dihelat di Jakarta. Janice maju ke semifinal usai membukukan kemenangan atas petenis Tiongkok, Yifan Sun. 

Libas Unggulan 5, Janice Tjen Melaju ke Semifinal JITA International Junior Tennis Tournament 2019

Dara manis berusia 17 tahun itu menghentikan perlawanan petenis Negeri Tirai Bambu tersebut dengan kemenangan dua set langsung.

Berlaga di lapangan tenis Klub Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (27 Juni 2019) pagi, Janice Tjen menghempaskan Yifan Sun yang merupakan unggulan kelima dengan angka 7-6 (3) dan 6-1.

Selanjutnya di babak 4 besar turnamen ITF grade 4 ini, anggota skuad piala Fed yunior Indonesia itu kembali harus bertarung menghadapi petenis unggulan yakni Wei Ning Fang dari China Taipei. Wei Ning Fang yang ditempatkan sebagai unggulan keempat di babak 8 besar mendepak seeded 6, Prerna Vichare asal India dengan kemenangan telak dua set langsung 6-1 dan 6-0. 

Wei Ning Fang yang adalah rekan Janice Tjen di nomor ganda. Keduanya juga berhasil memijakkan kaki ke babak semifinal nomor ganda. Di babak perempat final duet Janice Tjen/ Wei Ning Fang menjungkalkan pasangan ganda Tiongkok, Qianyu Liu/ Shuoran Wang, straight set 6-3 dan 6-2.

Berikutnya di babak semifinal Janice Tjen/ Wei Ning Fang yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan pertama akan menghadapi tantangan duet seeded 3, Tanisha Kashyap/  Prerna Vichare asal India. #ayotenis #waktunyatenis