Jessy Rompies Jejakkan Kaki ke Perempat Final Indonesia International Women's Circuit 15K - ayo tenis -->

Jessy Rompies Jejakkan Kaki ke Perempat Final Indonesia International Women's Circuit 15K

Jessy Rompies Jejakkan Kaki ke Perempat Final Indonesia International Women's Circuit 15K

Jakarta, 27 Juni 2019. Salah satu petenis putri kebanggaan Indonesia, Jessy Priskila Rompiesmelenggang mulus ke babak 8 besar Turnamen ITF World Tennis Tour level USD 15,000 bertajuk "Indonesia International Women's Circuit" setelah melibas Ines Ibbou dari Aljazair.

Jessy Rompies Jejakkan Kaki ke Perempat Final Indonesia International Women's Circuit 15K 
Pada laga putaran kedua yang digelar di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (27 Juni 2019) siang, Jessy Rompies menghentikan perlawanan Ines Ibbou lewat pertarungan alot rubber set, yang berkesudahan dengan skor akhir 6-2, 3-6 dan 7-5.

"Di pertandingan tadi saya main kurang confidence dari awal permainan saya kurang keluar. Untungnya saya bisa tetap berjuang walaupun di set ke 3 saya sudah tertinggal 5-2 dan lawan sudah ada 1 match pointSempet kaget tapi ya saya coba buat tetap kuat karena di set terakhir yang menentukan fisik." tutur Eci melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis usai laga (27/6).

Eci, demikian Jessy Priskila Rompies akrab dipanggil, selanjutnya di babak kuarter final harus berjibaku melawan rekan senegaranya Rifanty Dwi Kahfiani yang di babak sebelumnya membuat kejutan besar dengan berhasil menjungkalkan unggulan pertama, Nudnida Luangnam asal Thailand. Rifanty membekuk petenis Negeri Gajah Putih itu dengan dua set langsung 6-2 dan 7-5.

"Untuk lawan Rifanty saya sebenarnya belum pernah bertemu jadi saya akan berusaha untuk bermain lebih baik dari hari ini dan lebih berani untuk pertandingan besok." lanjut anggota skuad piala Fed Indonesia itu.

Selain Jessy Rompies dan Rifanty Dwi Kahfiani, satu lagi petenis Indonesia yang berhasil memijakkan kakinya ke babak perempat final adalah Aldila Sutjiadi yang di putan kedua menyingkirkan Mihika Yadav dari India, juga dengan dua set langsung 6-0 dan 6-2. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved