Fitriani Sabatini Pijakkan Kaki ke Babak Utama Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit - ayo tenis -->

Fitriani Sabatini Pijakkan Kaki ke Babak Utama Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Fitriani Sabatini Pijakkan Kaki ke Babak Utama Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Jakarta, 18 Juni 2019. Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Fitriani Sabatini, berhasil memijakkan kakinya ke babak utama Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 25,000 bertitel "Pertamina 25K ITF Women's Circuit". Pada pertandingan final kualifikasi yang berlangsung di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (18 Juni 2019), dia mengandaskan perlawanan kompatriotnya, Joleta Budiman.

Fitriani Sabatini Pijakkan Kaki ke Babak Utama Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Ani, demikian Fitriani Sabatini biasa dipanggil, yang di babak kualifikasi turnamen ini didapuk sebagai unggulan kesebelas, mengalahkan Joleta Budiman, straight set, 6-1 dan 6-3. 

"Hari ini saya bisa bermain cukup bagus. Tadi saat main sebenarnya juga agak sedikit mau kram, tetapi beruntung pas dilate game saya bisa  ambil keputusan bagus dan akhirnya dapat memenangkan pertandingan." kata Ani melalui pesan singkatnya kepada ayotenis usai laga (18/6).

Secara terpisah Joleta Budiman mengatakan telah berusaha tampil sebaik mungkin, akan tetapi dirinya mengaku belum bisa beradaptasi dengan cuaca dan ditambah dengan staminanya yang belum pulih.

"Saya tadi mungkin bisa dibilang kurang siap dalam hal cuaca dan juga staminanya belum balik.." ujar Joleta lewat pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis.

Babak utama turnamen ITF World Tennis Tour Pertamina 25K ITF Women's Circuit ini akan digelar mulai hari Rabu (19 Juni 2019) diikuti oleh para petenis yang datang dari berbagai negara, antara lain: Indonesia sebagai tuan rumah, Thailand, Jepang, China, India, Australia, Papua Nugini, Turki, Belanda, Kroasia, Meksiko dan Amerika Serikat. 

Adapun unggulan pertama nomor tunggal putri turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta ini adalah petenis dari Jepang, Hiroko Kuwata yang menempati peringkat 279 dunia Women's Tennis Association (WTA). Sementara unggulan utama nomor ganda putri ditempati oleh pasangan ganda Indonesia, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved