Deria Nur Haliza Melenggang ke Babak Utama Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Jakarta, 18 Juni 2019. Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Deria Nur Haliza, berhasil menjejakkan kakinya ke babak utama Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 25,000 bertajuk "Pertamina 25K ITF Women's Circuit". Pada pertandingan final kualifikasi yang digelar di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (18 Juni 2019), dia menumbangkan unggulan 6 kualifikasi, Mihika Yadav dari India.

Deria Nur Haliza Melenggang ke Babak Utama Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Dea, demikian Deria Nur Haliza akrab disapa, mengandaskan perlawanan Mihika Yadav dengan dua set langsung, 6-3 dan 6-1.

Berikutnya di babak utama turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta ini, Dea harus berjibaku menghadapi kompatriotnya, Beatrice Gumulya yang langsung masuk ke babak utama dengan memanfaatkan fasilitas wild card.

Babak utama turnamen ITF World Tennis Tour Pertamina 25K ITF Women's Circuit ini akan berlangsung mulai hari Rabu (19 Juni 2019) dan diikuti oleh para petenis yang berasal dari berbagai negara, yakni: Indonesia sebagai tuan rumah, Thailand, Jepang, China, India, Australia, Papua Nugini, Turki, Belanda, Kroasia, Meksiko dan Amerika Serikat. 

Adapun unggulan teratas nomor tunggal putri turnamen ini adalah petenis asal Jepang, Hiroko Kuwata yang menduduki peringkat 279 dunia Women's Tennis Association (WTA). Sementara unggulan pertama nomor ganda putri ditempati oleh pasangan ganda tuan rumah, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies. 


#ayotenis #waktunyatenis