David Agung Susanto Raih Gelar Juara ITF Singapura 15K

Salah satu petenis putra terbaik Indonesia saat ini, David Agung Susanto, yang berpasangan dengan petenis Britania Raya, Jonathan Gray, sukses mengukir prestasi cemerlang dengan menyabet gelar juara nomor ganda di turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "M15 SINGAPORE ITF MEN 2" yang berlangsung di Singapura mulai 3 sampai dengan 9 Juni 2019.


David Agung Susanto/Jonathan Gray Raih Gelar Juara ITF Singapura 15K

Di babak final, duet gado-gado itu sukses membekuk pasangan ganda asal Jepang, Kazuma Kawachi/ Kazuki Nishiwaki. Pada laga pamungkas yang dihelat di lapangan 4 Kallang Tennis Center Singapura, hari Minggu (9 Juni 2019) siang waktu setempat, David Agung Susanto/ Jonathan Gray membukukan kemenangan atas duet Negeri Matahari Terbit itu lewat pertarungan super tie break yang berakhir dengan skor ketat 7-5, 4-6 dan 10-6. 

"Terima kasih kepada om Tikno yang sudah berekenan datang untuk support, dan terutama kepada partner saya Jonathan Gray yang bermain sangat baik..." kata David Agung Susanto alias Boneng dalam pesan singkatnya kepada ayotenis usai pertandingan. 

David Agung Susanto/ Jonathan Gray sebelumnya di babak 8 besar berhasil membuat kejutan besar dengan menaklukkan pasangan unggulan pertama, Siddhant Banthia/ Manish Sureshkumar asal India, straight set 6-3 dan 7-5. Sementara di babak semifinal, David Agung Susanto/ Jonathan Gray yang di turnamen berhadiah total 15.000 dolar AS ini tak diunggulkan, berhasil mendepak pasangan beda negara, Cameron Green (Australia)/ Shahin Khaledan (Iran) dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0 dan 6-2. 

#ayotenis #waktunyatenis