Cartika Wisesha Bidik Perempatfinal JITA International Junior Tennis Tournament 2019

Kediri, 11 Juni 2019. Salah satu petenis yunior putri andalan Kota Kediri, Cartika Wisesha Dewi Larasati, bakal melakoni serangkaian jadwal turnamen padat pasca libur Lebaran ini. 

Cartika Wisesha Dewi Larasati
Salah satu turnamen terdekat yang akan diikuti oleh Dara kelahiran 24 Maret 2002 itu adalah JITA International Junior Tennis Tournament 2019 yang bakal digelar mulai 25 hingga 30 Juni 2019 di Klub Kelapa Gading, Jakarta. Pada turnamen International Tennis Federation (ITF) grade 4 tersebut, Cartika Wisesha bertekad setidaknya bisa menembus babak delapan besar. 

"Di JITA International Junior Tennis Tournament 2019 nanti target saya minimal mampu menembus babak kuarter final, tapi saya akan berusaha lebih keras untuk bisa menggapai babak yang lebih tinggi, semifinal dan bila mungkin hingga babak puncak, baik di nomor tunggal maupun ganda." tutur Cartika Wisesha Dewi Larasati ketika ditemui ayotenis disela- sela latihan puslatkot Kediri di lapangan tenis PELTI Kota Kediri, Selasa (11 Juni 2019).

Usai berlaga di JITA International Junior Tennis Tournament 2019, Cartika Wisesha dijadwalkan langsung ambil bagian di turnamen Thamrin International Junior Championships 2019 yang juga bakal digelar di Jakarta mulai 2 sampai dengan 7 Juli 2019. Setelah itu Cartika tak bisa berleha-leha, siswi SMA SKO Ragunan itu diagendakan langsung meluncur ke salah satu Kota di Jawa Timur guna mengikuti sebuah ajang olahraga multi event terakbar di provinsi tersebut. 

#ayotenis #waktunyatenis