Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Melaju Ke Final Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Jakarta, 21 Juni 2019. Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies sukses menjejakkan kaki mereka ke babak puncak Turnamen ITF World Tennis Tour level USD 25,000 berlabel "Pertamina 25K ITF Women's Circuit" yang dihelat di Jakarta.

Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Melaju Ke Final Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Pada laga semi final yang berlangsung di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (21 Juni 2019) sore, duet Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies secara meyakinkan berhasil mengandaskan perlawanan pasangan gado -gado, Arianne Hartono (Belanda)/ Victoria Rodriguez (Meksiko).

Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies menang dua set langsung atas duet yang pada babak pertama membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan ketiga, Erika Sema (Jepang)/ Olivia Tjandramulia (Australia). Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies menghempaskan Arianne Hartono/ Victoria Rodriguez dalam waktu 1 jam 10 menit dengan kedudukan akhir 6-3 dan 6-4. 

"Senang bisa masuk ke final tadi juga kita main bagus dan kita berdua bisa fokus dari awal sampai akhir.." kata Eci, panggilan karib Jessy Rompies melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis usai pertandingan. 

Pada laga pamungkas, unggulan teratas turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta ini, akan meladeni tantangan pemenang babak 4 besar lainnya, yang mempertemukan antara pasangan seeded 4, Haruka Kaji/ Junri Namigata asal Jepang kontra duet unggulan kedua, Hiroko Kuwata (Jepang)/ Aldila Sutjiadi (Indonesia). Babak final rencananya akan digelar pada hari Minggu (23 Juni 2019).

#ayotenis #waktunyatenis