Aldila Sutjiadi Pijakkan Kaki ke Perempat Final Indonesia International Women's Circuit 15K - ayo tenis -->

Aldila Sutjiadi Pijakkan Kaki ke Perempat Final Indonesia International Women's Circuit 15K

Aldila Sutjiadi Pijakkan Kaki ke Perempat Final Indonesia International Women's Circuit 15K

Jakarta, 27 Juni 2019. Salah satu petenis putri kebanggaan Indonesia Aldila Sutjiadi menjejakkan kakinya ke babak perempat final ajang Turnamen ITF World Tennis Tour level USD 15,000 bertajuk "Indonesia International Women's Circuit" usai membukukan kemenangan atas petenis India Mihika Yadav pada putaran kedua yang berlangsung di Elite Epicentrum Club, Jakarta, Kamis (27 Juni 2019).

Aldila Sutjiadi Pijakkan Kaki ke Perempat Final Indonesia International Women's Circuit 15K

Dila, demikian Aldila Sutjiadi biasa dipanggil, mengandaskan perlawanan Mihika Yadav dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0 dan 6-2. Di set pertama, Dila yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua, sangat mendominasi jalannnya laga dan tampil agresif dalam mengembalikan bola dari Mihika. Pada set tersebut, hampir semua servis Dila tidak ada yang gagal.

Akan tetapi, pada set kedua peraih tiga medali emas diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat tahun 2016 itu terlihat mulai sedikit kerepotan mengimbangi permainan lawan yang mencoba bangkit dan agresif dengan mengerahkan beberapa pukulan yang membuat Dila cukup terkejut. Namun situasi tersebut tak berlangsung lama, Dila segera kembali mampu menemukan bentuk permainan terbaiknya dan akhirnya berhasil menutup set tersebut.

"Di pertandingan tadi saya bermain cukup baik dan bisa mendominasi permainan dari awal." ujar Dila melalui pesan singkat WhatsApp kepada ayotenis usai laga (27/6).

Selanjutnya di babak kuarter final turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 15.000 dolar AS ini, Dila akan ditantang oleh petenis unggulan keenam, Sakura Hondo asal Jepang yang di babak sebelumnya meyisihkan petenis andalan tuan rumah lainnnya, Fadona Titalyana Kusumawati, straight set 7-5 dan 6-4.

"Besok lawan seed 6, harus bisa lebih fokus dan konsisten lagi  karena dia pasti juga  akan memberikan perlawanan yang terbaik." lanjut Dila. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved