Aldila Sutjiadi Pancang Target Tembus Final Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit - ayo tenis -->

Aldila Sutjiadi Pancang Target Tembus Final Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Aldila Sutjiadi Pancang Target Tembus Final Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Jakarta, 9 Juni 2019. Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 25,000 bertitel "Pertamina 25K ITF Women's Circuit" bakal segera bergulir di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, mulai 16 sampai dengan 22 Juni 2019.

Aldila Sutjiadi

Delapan petenis tuan rumah dipastikan turut berlaga di kejuaraan tenis putri yang menyediakan hadiah total senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta itu.

Pada turnamen ini, Indonesia akan mengandalkan para petenis yang selama ini telah mengukir prestasi di level nasional maupun internasional, yaitu Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, Rifanty Kahfiani, Fitriani Sabatini, Fitriana Sabrina, Joleta Budiman dan Nadia Ravita. 

Aldila Sutjiadi yang kini bercokol di peringkat ke-545 dunia Women's Tennis Association (WTA) berhak langsung tampil di babak utama turnamen ini. Sementara itu, rekan- rekannya sesama petenis Indonesia lainnya harus meniti dari babak kualifikasi. 

Bagi Dila, demikian Aldila Sutjiadi biasa disapa, telah memancang target dan membidik babak puncak pada turnamen ini. 

"Targetnya mau masuk final lagi, seperti di Singapura 25K. Tetapi melihat list pemain di turnamen ini memang lebih berat daripada di Singapura. Jadi akan lebih menantang juga pastinya." tutur Dila melalui pesan singkat WhatsApp kepada ayotenis, Minggu (9 Juni 2019). 

Target yang dicanangkan oleh Dila nampaknya tidaklah terlalu berlebihan lantaran bila mengacu catatan prestasinya belakangan ini yang menunjukkan grafik peningkatan. Pada akhir bulan Mei 2019 yang lalu, petenis kelahiran 2 Mei 1995 itu berhasil menembus babak final nomor tunggal di turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K".

Selain turun pada nomor tunggal putri, peraih medali emas cabang olahraga tenis nomor ganda campuran bersama Christopher Benjamin Rungkat diajang Asian Games 2018 itu juga akan bertanding di nomor ganda putri.

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved