Unej Cup V: Order of Play Hari Jumat (3 Mei 2019) - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Unej Cup V: Order of Play Hari Jumat (3 Mei 2019)

Unej Cup V: Order of Play Hari Jumat (3 Mei 2019)

Jember - Kejuaraan nasional (kejurnas) tenis berlabel "UNEJ CUP V" tahun 2019 yang diadakan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember telah memasuki perhelatan hari yang keempat pada Jumat (3 Mei 2019).

Shirly Arayana Megatama
Hingga hari keempat, beberapa nomor telah memasuki babak perempat final, semifinal dan bahkan babak akhir. Final hari ini akan dipertandingkan untuk nomor tunggal putri kelompok umur 10 tahun putri yang mempertemukan petenis non unggulan, Dayu Apriliani asal Bondowoso versus unggulan kedua, Kirana Zahra dari Tulungagung.

Selain nomor tunggal putri kelompok umur 10 tahun, nomor-nomor yang lain akan memasuki babak perempat final dan semifinal, antara lain semifinal tunggal putra kelompok umur 10 tahun, semifinal tunggal putri kelompok umur 12 tahun, semifinal tunggal putra kelompok umur 12 tahun, perempat final tunggal putri senior, perempat final tunggal putra senior, semifinal tunggal putri kelompok umur 16 tahun, semifinal tunggal putra kelompok umur 16 tahun dan partai-partai lainnya.

Turnamen Tenis Unej Cup V hari keempat akan dipertandingkan di lapangan tenis Universitas Negeri Jember (Unej) dan lapangan tenis PKPSO.

Berikut adalah Order of Play kejurnas tenis Unej Cup V tahun 2019 hari keempat, Jumat (3 Mei 2019): 

Unej Cup V tahun 2019 OOP Jumat 3 Mei 2019

Turnamen ini rencananya bakal berlangsung hingga tanggal 5 Mei 2019.

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved