Tumbangkan Unggulan Pertama, Putu Keva Melaju ke Semifinal ATF Thailand - ayo tenis -->

Tumbangkan Unggulan Pertama, Putu Keva Melaju ke Semifinal ATF Thailand

Tumbangkan Unggulan Pertama, Putu Keva Melaju ke Semifinal ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - Hasil gemilang dibukukan oleh petenis yunior putri Indonesia, Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi yang berhasil memijakkan kakinya ke babak semifinal turnamen ATF (Asian Tennis Federation) bertajuk "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang tengah berlangsung di Kota Nonthaburi, Thailand. Putu Keva bikin kejutan dengan menjungkalkan unggulan teratas, Pimmada Lim dari Thailand.

Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi

Pada pertandingan babak perempat final yang digelar hari Rabu, (15 Mei 2019) siang waktu setempat, Putu Keva yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keenam, secara menyakinkan melibas petenis tuan rumah itu dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-2.

Berikutnya di babak 4 besar, Dara manis kelahiran 27 April 2006 itu ditantang oleh Liya Chu dari Taiwan. Liya Chu yang tampil di babak utama turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card dari panitia, di kuarter final juga membuat kejutan dengan menekuk seeded 3, Abriez Marie Rose Wong dari Singapura, straight set 6-2 dan 6-1.

Baca juga: Informasi Turnamen ATF Lainnya

Sayangnya laju impresif Putu Keva di nomor tunggal tak berlanjut di nomor ganda. Berpasangan dengan kompatriotnya sesama petenis Indonesia, Francesca Heidi Tan, mereka kandas langsung kandas di babak pertama oleh pasangan ganda tuan rumah, Yosita Sriporn/Kamonwan Yodpetch. Putu Keva/ Heidi Tan yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan teratas, takluk pada duet Negeri Gajah Putih itu dengan dua set langsung, 6-3 dan 6-3.


#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved