Tennis Kids Festival 2019 Ajang Menarik Bagi Anak-Anak Untuk Mengenal Tenis

Jakarta - Akhir bulan Juni 2019 yang akan datang, Infinite Sports Management bekerjasama dengan Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) bakal menggelar kegiatan tenis yang sangat menarik bagi anak-anak, yakni TENNIS KIDS FESTIVAL.

Tennis Kids Festival 2019

Sebuah acara yang diperuntukan bagi anak-anak berusia 4 hingga 12 tahun yang akan dikemas sedemikian menarik, dimana anak-anak akan diajak belajar tenis gratis tanpa dipungut biaya sepersenpun. Selain itu juga akan diadakan berbagai games-games menarik, meet and greet atlit nasional, dan lain-lain.

"Acara ini memberikan angin segar bagi setiap anak untuk mencoba bermain tenis untuk pertama kalinya bersama 8 akademi tenis ternama di Jakarta. Tenis kadang diidentikan dengan olahraga yang sulit, namun di acara ini setiap anak akan melakukan melihat bahwa olahraga tenis adalah menyenangkan!" kata Wilson Hidayat dari Infinite Sports Management dalam keterangan persnya yang diterima oleh ayotenis.

Wilson menambahkan bahwa acara ini digelar bersamaan waktunya dengan perhelatan turnamen tenis Women's Circuit Jakarta, jadi anak-anak juga dapat sekaligus memberikan dukungan bagi para petenis yang sedang berlaga di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS tersebut. 

"Karena itu, anak-anak berkesempatan pula untuk dapat mengabadikan foto bersama dengan para atlit nasional yang turut berpartisipasi dalam acara ini." ujar pria yang juga menjabat sebagai ketua sub bidang pengembangan komunikasi PP PELTI itu.

Tertarik mengikutkan putra-putri Anda di event TENNIS KIDS FESTIVAL? Ini jadwal dan tempat pelaksanaannya, tanggal 22 dan 23 Juni 2019 di Elite Club Rasuna, Jakarta.

Ayo ajak putra-putri, adik-adik, saudara, tetangga dan semua anak-anak untuk mulai mengenal olahraga tenis dan sekaligus langsung mencobanya dengan metode yang menarik dan sangat menyenangkan. Belum punya raket dan bola tenis? jangan kuatir, semuanya telah disediakan oleh panitia, lengkap! Jadi... ayotenis ! waktunya tenis!