Tegar Abdi Satrio Wibowo Sabet Medali Emas POPDA Jawa Tengah - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Tegar Abdi Satrio Wibowo Sabet Medali Emas POPDA Jawa Tengah

Tegar Abdi Satrio Wibowo Sabet Medali Emas POPDA Jawa Tengah

Semarang - Tegar Abdi Satrio Wibowo wakil Kabupaten Sukoharjo, sukses meraih prestasi gemilang dengan merengkuh medali emas nomor tunggal putra kejuaraan tenis diajang Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) tingkat SMA/MA sederajat, Jawa Tengah tahun 2019.

Tegar Abdi Satrio Wibowo Sabet Medali Emas POPDA Jawa Tengah 

Remaja yang lahir pada 3 Maret 2003 itu tampil sebagai kampiun usai membukukan kemenangan atas wakil Kudus, Luis Darsono Monikha di pertandingan babak final.

Pada laga pamungkas yang dihelat di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25 April 2019), Tegar Abdi Satrio Wibowo yang di kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan utama, mengalahkan Luis Darsono Monikha dengan skor telak 8-1.

Sebelumnya di babak semifinal Tegar Abdi terlebih dahulu telah menjungkalkan unggulan ketiga, Doni Catur Prakoso yang merupakan wakil Kebumen. Tegar Abdi mendepak Doni Catur dengan skor 8-3. Sementara Luis Darsono di babak 4 besar membekuk seeded 8, Dhimas Rizky Sadewa, wakil Blora. Luis Darsono menghempaskan Dhimas dengan skor 5-0 (ret). Di babak kuarter final Luis Darsono membuat kejutan dengan menakluikkan unggulan kedua, Iqbal Azegaf Pamungkas, wakil Semarang, dengan angka 8-5.

Berikut adalah perjalanan Tegar Abdi Satrio Wibowo meraih medali emas nomor tunggal putra cabang olahraga tenis diajang POPDA tingkat SMA/MA sederajat, Jateng tahun 2019:

Babak pertama bye.
Babak kedua menyingkirkan Pandu Annahar Prabowo dengan angka 8-2.
Babak 8 besar menyisihkan Muhammad Aufar Alfat dengan skor 8-1.
Semifinal melibas Doni Catur Prakoso dengan skor 8-3.
Final mencatatkan kemenangan atas Luis Darsono Monikha dengan angka 8-1.

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved