Putu Keva Terhenti di Semifinal ATF Thailand - ayo tenis -->

Putu Keva Terhenti di Semifinal ATF Thailand

Putu Keva Terhenti di Semifinal ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - Langkah impresif petenis yunior putri Indonesia, Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi, akhirnya harus terhenti di babak 4 besar nomor tunggal putri turnamen ATF (Asian Tennis Federation) bertajuk "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang berlangsung di Kota Nonthaburi, Thailand. Dara manis kelahiran 27 April 2006 itu takluk pada petenis Taiwan, Liya Chu.

Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi Terhenti di Semifinal ATF Thailand

Setelah di babak perempat final yang digelar Rabu (15 Mei 2019) Putu Keva membuat kejutan besar dengan menjungkalkan unggulan teratas, Pimmada Lim dari Thailand, akhirnya langkahnya kandas di semifinal.

Pada pertandingan babak 4 besar yang dihelat hari Kamis (16 Mei 2019) pagi waktu setempat, Putu Keva harus mengakui ketangguhan Liya Chu dengan dua set langsung 1-6 dan 2-6.

Berikutnya Putu Keva bakal melakoni laga perebutan tempat ketiga menghadapi petenis Singapura, Charlotte Yeo, yang di pertandingan semifinal lainnya kalah dari Delilah Kuronen asal Swedia, 4-6 dan 4-6.

Babak puncak nomor tunggal putri ini akan mempertemukan Liya Chu versus Delilah Kuronen. Liya Chu tampil di babak utama turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card dari panitia, sementara Delilah Kuronen adalah unggulan keempat.

Di sektor pria, Ingvar Abramovich Rusli akhirnya berhasil menduduki posisi peringkat 5 setelah di final perebutan ranking 5 Ingvar membukukan kemenangan atas kompatriotnya, Faried Widyarohmadhiansyah. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved