Matangkan Persiapan Bela Merah Putih, Ingvar Perbanyak Latih Tanding

Surabaya - Salah satu petenis yunior andalan Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli, terus mempersiapkan diri guna membela Merah Putih diajang Turnamen Tenis Internasional "South East Asia (SEA) Regional Qualifying Event ITF Asia 12 & Under Team Competition - 2019" yang bakal digelar di Kota Manila, Filipana, 27 hingga 31 Mei 2019. 

Ingvar Abramovich Rusli bersama Shirly Arayana Megatama

Selain menggenjot kekuatan fisik dan mematangkan teknik serta strategi, petenis kelahiran 4 Maret 2007 itu juga giat menggelar latih tanding bersama beberapa petenis yunior lainnya. Latih tanding banyak diadakan di lapangan tenis clay court/ gravel (lapangan tenis tanah liat) lantaran Turnamen Tenis Internasional "South East Asia (SEA) Regional Qualifying Event ITF Asia 12 & Under Team Competition - 2019" juga diadakan di lapangan dengan jenis tersebut.

Dari pengamatan arayanaNews yang sempat menyaksikan langsung latihan saudara kandung bintang iklan cilik dan Instagrammer kenamaanMarcha Sharapova Rusli itu, Ingvar tampak sudah cukup familiar bermain di lapangan tenis clay court/ gravel, Rabu (22 Mei 2019). Hal ini tentu bisa jadi modal yang sangat berharga baginya untuk berlaga membela tim nasional (timnas) kelompok umur (KU) 12 tahun di Filipina nanti. 

Selain Ingvar Abramovich  Rusli, skuad Garuda Muda KU 12 tahun juga bakal diperkuat Ahmad Fauzan dan Wong Ara Dewanata dari Lahat, Sumatera Selatan. Tim akan dikawal oleh pelatih merangkap kapten Okki Yonda. 


#ayotenis #waktunyatenis