Libas Unggulan 8, Beatrice Gumulya ke Semifinal Turnamen ITF Singapura 25k - ayo tenis -->

Libas Unggulan 8, Beatrice Gumulya ke Semifinal Turnamen ITF Singapura 25k

Libas Unggulan 8, Beatrice Gumulya ke Semifinal Turnamen ITF Singapura 25k

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Beatrice Gumulya, kembali membuat kejutan diajang turnamen ITF World Tennis Tour bertitel "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" yang digelar di Singapura. Bea demikian Beatrice Gumulya akrab disapa, sukses meraih tiket babak 4 besar nomor tunggal putri setelah menjungkalkan petenis tangguh asal India, Riya Bhatia, yang di turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedelapan. 

Beatrice Gumulya ke Semifinal Turnamen ITF Singapura 25k

Pada pertandingan babak perempat final yang berlangsung hari Juamat (17 Mei 2019) siang waktu setempat, Bea menghempaskan petenis berperingkat 515 dunia versi Women's Tennis Association (WTA) itu melalui pertarungan alot yang berlangsung tiga set. Bea mendepak Riya Bhatia dengan skor 6-2, 4-6 dan 6-4.

"Ya tadi main aja sih ya. Soalnya sebenarnya kondisi aku juga ngga 100% karena lutut aku rada sakit. Cuman ya set pertama bisa menang cukup lumayan soalnya Riya Bhatia juga banyak double fault ya mukulnya. Jadi ya di untungkan juga.." kata Bea dalam pesan singkatnya kepada ayotenis usai pertandingan.

Berikutnya di babak semifinal turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu, Bea kembali harus berjibaku menghadapi lawan tangguh yakni pemenang laga perempat final lainnya antara unggulan teratas, Valeria Savinykh asal Rusia versus seeded 5, Jacqueline Cako dari Amerika Serikat. Hingga berita ini kami tulis, hasil pertandingan antara Valeria Savinykh kontra Jacqueline Cako belum kami ketahui.

Di pertandingan babak kedua sehari sebelumnya, Bea secara perkasa menumbangkan unggulan ketiga, Rutuja Bhosale dari India, rubber set 1-6, 6-4 dan 6-1. Sementara di babak pertama Bea memetik kemenangan atas petenis Hong Kong, Man Ying Maggie Ng, juga lewat pertarungan selama tiga set yang berakhir dengan skor 3-6, 7-6 (6) dan 6-2.

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved