Komang Gina Kusuma Dewi Sabet Gelar Juara Unej Cup V - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Komang Gina Kusuma Dewi Sabet Gelar Juara Unej Cup V

Komang Gina Kusuma Dewi Sabet Gelar Juara Unej Cup V

Jember - Salah satu petenis putri yunior andalan Kabupaten Buleleng, Bali, Komang Gina Kusuma Dewi, sukses mengukir prestasi membanggakan dengan merengkuh gelar juara diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis bertitel "Unej Cup V tahun 2019" yang bergulir di Kabupaten Jember, 30 April hingga 5 Mei 2019. 

Komang Gina Kusuma Dewi Sabet Gelar Juara KU 16 Putri Kejurnas Unej Cup V
Komang Gina Kusuma Dewi berhasil menjadi yang terbaik di nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak puncak atas petenis andalan tuan rumah, Rifda Hanifah.

Pada pertandingan babak final yang dihelat di lapangan tenis PKPSO Kabupaten Jember, hari Sabtu (4 Mei 2019), Komang Gina Kusuma Dewi mengandaskan perlawanan Rifda Hanifah dengan skor 6-1 (ret).

Komang Gina Kusuma Dewi berhak tampil di babak pamungkas setelah di babak semifinal menghempaskan petenis Kabupaten Bondowoso, Aurelia Paquita, dengan dua set langsung 6-2 dan 6-3. Di babak sebelumnya Komang Gina membuat kejutan dengan membekuk unggulan utama, Chofifah Indar Paraswati. Komang Gina melibas andalan tuan rumah itu juga dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-3. Sementara Rifda Hanifah di babak 4 besar mengalahkan petenis Kota Pahlawan, Bunga Nuraini, straight set 6-4 dan 6-3.

Tak hanya mencatatkan hasil apik di nomor tunggal, Komang Gina Kusuma Dewi juga berhasil meraih prestasi cemerlang di nomor ganda putri kelompok umur 16 tahun. Berduet dengan petenis asal Semarang, Nurin Nabila, pasangan ini sukses menggondol gelar juara pertama.

Baca juga: Informasi Turnamen Terbaru

Komang Gina Kusuma DewiNurin Nabila menjadi kampiun di turnamen grade J4 itu usai di final menaklukkan pasangan ganda tuan rumah, Chofifah Indar Paraswati/Rifda Hanifah. Komang GinaNurin Nabila yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, membekuk Chofifah/ Rifda dengan angka 8-3. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved