Karolina Pliskova Sabet Gelar Juara Italia Open - ayo tenis -->

Karolina Pliskova Sabet Gelar Juara Italia Open

Karolina Pliskova Sabet Gelar Juara Italia Open

Ayotenis - Petenis asal Republik Ceko, Karolina Pliskova berhasil merengkuh gelar juara tunggal putri pada turnamen tenis Italia Open, Minggu (19 Mei 2019).


Karolina Pliskova Juara di Italia Open  foto Instagram karolinapliskova

Karolina Pliskova sukses menjadi kampiun di turnamen tenis lapangan tanah liat tersebut setelah di laga puncak memupus impian petenis Britania Raya, Johanna Konta. Pliskova mendepak petenis kelahiran 17 Mei 1991 itu dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-4.

Karolina Pliskova tidak kehilangan satu pun gim saat memegang servis ketika memastikan gelar juara di turnamen tanah liat ketiga selama karirnya dan gelar perdana di Roma dalam waktu satu jam 25 menit. 

Konta yang kini menjadi petenis nomor satu Inggris membuat kejutan dalam menggapai jalan ke babak akhir usai menjungkalkan dua petenis yang pernah menjuarai Grand Slam, Sloane Stephens dan Venus Williams dan juga juara Madrid Terbuka, Kiki Bertens. 

Akan tetapi Konta tak mampu menahan servis petenis Ceko saat Pliskova membukukan kemenangan ketujuh dalam delapan pertemuannya dengan Konta. Hasil di Italia Terbuka ini menghantarkan Pliskova menjadi unggulan nomor dua pada turnamen grand slam Prancis Terbuka bulan ini selain naik ke peringkat kedua dalam ranking dunia Women's Tennis Association (WTA) yang bakal dirilis hari Senin (20 Mei 2019) . 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved