Kalahkan Petenis Tuan Rumah, Ingvar Abramovich Rusli Melaju ke Perempat Final ATF Thailand - ayo tenis -->

Kalahkan Petenis Tuan Rumah, Ingvar Abramovich Rusli Melaju ke Perempat Final ATF Thailand

Kalahkan Petenis Tuan Rumah, Ingvar Abramovich Rusli Melaju ke Perempat Final ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - Petenis yunior putra Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli, belum terbendung dan melanjutkan penampilan impresifnya di babak kedua turnamen ATF (Asian Tennis Federation) berlabel "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang bergulir di Kota Nonthaburi, Thailand. Ingvar Rusli raih tiket babak perempat final usai memetik kemenangan atas petenis tuan rumah, Ryu Kotikula.


Ingvar Abramovich Rusli dan Faried Widya Rohmadhiansyah Melaju ke Perempat Final ATF Thailand

Pada laga babak kedua yang digelar hari Selasa, (14 Mei 2019) siang waktu setempat, Ingvar Rusli yang tampil di babak utama turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card dari panitia, secara perkasa mendepak Ryu Kotikula dengan kemenangan telak dua set langsung 6-1 dan 6-0.

Berikutnya di babak kuarterfinal, saudara kembar Instagrammer cilik kenamaanMarcha Sharapova Rusli itu akan menghadapi petenis yunior Vietnam, Dang Nguyen, yang di babak kedua juga membukukan kemenangan atas petenis tuan rumah, Kunakorn Kangtong, straight set 6-4 dan 6-1.

Petenis yunior putra Indonesia lainnya yang juga tampil di turnamen ini, Faried Widya Rohmadhiansyah, telah memastikan diri melenggang babak 8 besar. Remaja yang lahir pada 24 Januari 2005 itu di babak kedua menghempaskan petenis kualifikasi, Chen Hui Ho dari Taiwan, juga dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0 dan 6-1. 

Berikutnya di babak perempat final Faried Widya akan ditantang petenis kualifikasi lainnya, Minh Tuan Dinh Viet dari Vietnam. Di babak sebelumnya Minh Tuan Dinh Viet menjungkalkan sesama petenis kualifikasi, Sky Thavornchaisophon asal Thailand, dengan dua set langsung 6-1 dan 6-3. Pertandingan antara Faried Widya Rohmadhiansyah versus Minh Tuan Dinh Viet direncanakan bakal digelar pada hari Rabu (15 Mei 2019). 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved