Kalahkan Mii Naito, Putu Kevalaih Jejakkan Kaki di Perempat Final ATF Thailand - ayo tenis -->

Kalahkan Mii Naito, Putu Kevalaih Jejakkan Kaki di Perempat Final ATF Thailand

Kalahkan Mii Naito, Putu Kevalaih Jejakkan Kaki di Perempat Final ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - Petenis yunior putri Indonesia, Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi, berhasil memijakkan kakinya ke babak 8 besar turnamen ATF (Asian Tennis Federation) bertajuk "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang tengah berlangsung di Kota Nonthaburi, Thailand. Putu Kevalaih memetik kemenangan atas petenis Jepang, Mii Naito


Putu Kevalaih dan Pelatih
Pada pertandingan babak kedua yang digelar hari Selasa, (14 Mei 2019) siang waktu setempat, Putu Kevalaih yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keenam, menyingkirkan petenis Negeri Matahari Terbit itu dengan dua set langsung 6-1 dan 6-3.

Berikutnya di babak 8 besar, Dara yang lahir pada 27 April 2006 itu harus berjibaku menghadapi lawan tangguh yakni petenis tuan rumah, Pimmada Lim, yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas. Pimmada Lim di babak sebelumnya menghempaskan petenis Taiwan, Peng Yu Lai, melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berakhir dengan skor 6-2, 4-6, dan 6-3.

Namun sayang hasil gemilang yang ditorehkan Putu Kevalaih tak diikuti oleh petenis yunior putri Indonesia lainnya yang juga bertanding di kejuaraan ini, Francesca Heidi Tan. Langkah Francesca Heidi Tan yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, kandas di babak kedua setelah harus mengakui ketangguhan petenis yunior Singapura, Charlotte Yeo. Francesca Heidi Tan kalah dua set langsung 7-5 dan 6-4. 

Sebelumnya di babak pertama baik Putu Kevalaih maupun Francesca Heidi Tan tidak bertanding lantaran mereka berdua mendapatkan bye.

Baca juga: Informasi Turnamen ATF Lainnya

Pertandingan babak perempat final antara Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi versus Pimmada Lim rencananya bakal digelar hari Rabu (15 Mei 2019).

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved