Kalahkan Chen Hui Ho, Faried Widya Melangkah ke Perempat Final ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - Faried Widya Rohmadhiansyah belum terbendung dan melanjutkan penampilan impresifnya di babak kedua turnamen ATF (Asian Tennis Federation) bertitel "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang digelar di Kota Nonthaburi, Thailand. Faried Widya melaju ke babak perempat final usai membekuk petenis kualifikasi, Chen Hui Ho dari Taiwan. 


Ingvar Abramovich Rusli dan Faried Widya Rohmadhiansyah
Pada pertandingan babak kedua yang berlangsung hari Selasa, (14 Mei 2019) pagi waktu setempat, Faried Widya yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketujuh, secara menyakinkan tekuk Chen Hui Ho dengan kemenangan telak dua set langsung 6-0 dan 6-1.
Di babak kuarter final, remaja yang lahir pada 24 Januari 2005 itu akan kembali ditantang oleh petenis kualifikasi yang masih bakal bertanding memperebutkan tiket babak 8 besar, yakni Minh Tuan Dinh Viet asal Vietnam kontrta petenis tuan rumah, Sky Thavornchaisophon. Sampai dengan berita ini diturunkan, hasil pertandingan antara Minh Tuan Dinh Viet kontra Sky Thavornchaisophon belum kami ketahui.

Petenis yunior putra Indonesia lainnya yang juga bertanding di turnamen ini, Ingvar Abramovich Rusli, di babak kedua akan berjibaku melawan Ryu Kotikula dari Thailand.

Sebelumnya di laga perdana Ingvar berhasil menjungkalkan seeded 8, Vihaan Iyer asal Singapura, dua set langsung 6-2 dan 7-5. Sementara Ryu Kotikula pada babak pertama membukukan kemenangan atas Lucky loser Ling Fung Lionel Ng asal Hong Kong, melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 3-6, 6-4 dan 6-4. 

melanjutkan penampilan impresifnya di babak