Ingvar Rusli/Faried Widya Melaju ke Semifinal ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - Pasangan ganda Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli/ Faried Widya Rohmadhiansyah belum terbendung dan meneruskan penampilan impresif mereka di babak 8 besar turnamen ATF (Asian Tennis Federation) berlabel "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang bergulir di Kota Nonthaburi, Thailand. Ingvar Rusli/Faried Widya meraih tiket babak semifinal usai memetik kemenangan atas pasangan beda negaraPoonthong Komopisut (Thailand)/ Arnav Nemali (India). 

Ingvar Rusli/Faried Widya Melaju ke Semifinal ATF Thailand

Pada pertandingan babak kuarter final yang digelar hari Selasa, (14 Mei 2019) sore waktu setempat, Ingvar Rusli/Faried Widya menyingkirkan Poonthong Komopisut/ Arnav Nemali dengan dua set langsung, 6-1 dan 6-3.

Selanjutnya di babak semifinal Ingvar Rusli/Faried Widya bakal menghadapi pasangan ganda Vietnam, Tran Quoc Cuong/ Minh Tuan Dinh Viet. Pasangan  ini di babak sebelumnya membuat kejutan besar dengan menjungkalkan seeded 1, Nikhil Mukherjee (India)/ Jao Van Schalkwyk (Thailand) melalui pertarungan alot selama tiga set yang berakhir dengan skor 2-6, 6-1, dan 10-3.

Di babak pertama Ingvar Rusli/Faried Widya juga membuat kejutan dengan membekuk unggulan keempat, Cooper Dillon (Australia)/ Vihaan Iyer (Singapura), rubber set 4-6, 6-2 dan 10-3.

Pertandingan babak semifinal antara Ingvar Abramovich Rusli/ Faried Widya Rohmadhiansyah versus Nikhil Mukherjee/ Jao Van Schalkwyk rencananya bakal digelar hari Rabu (15 Mei 2019).

Baca juga: Informasi Turnamen ATF Lainnya

Tak hanya menuai hasil apik di nomor ganda, Ingvar Abramovich Rusli dan Faried Widya Rohmadhiansyah juga meraih hasil positif di nomor tunggal. Dua petenis remaja itu berhasil memijakkan kaki ke babak perempat final nomor tunggal putra setelah di pertandingan babak kedua hari ini, Selasa, (14 Mei 2019), Ingvar dan Faried berhasil menyingkirkan lawan mereka masing-masing.

#ayotenis #waktunyatenis