Ingvar Melaju ke Babak 2 ATF Thailand Setelah Tumbangkan Unggulan 8 - ayo tenis -->

Ingvar Melaju ke Babak 2 ATF Thailand Setelah Tumbangkan Unggulan 8

Ingvar Melaju ke Babak 2 ATF Thailand Setelah Tumbangkan Unggulan 8

Nonthaburi, Thailand - Ingvar Abramovich Rusli memastikan diri menjejakkan kaki ke babak kedua turnamen ATF (Asian Tennis Federation) bertajuk "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang digelar di Kota Nonthaburi, Thailand, usai berhasil membekuk seeded 8, Vihaan Iyer asal Singapura.


Ingvar Abramovich Rusli dan Faried Widya Rohmadhiansyah bersama Pelatih

Pada pertandingan babak pertama yang berlangsung hari Senin, (13 Mei 2019) pagi waktu setempat, remaja asal Kota Pahlawan itu secara gemilang menghempaskan Vihaan Iyer dengan dua set langsung. Ingvar Rusli yang tampil di babak utama kejuaraan ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card dari panitia, menang dengan angka 6-2 dan 7-5.

"Lawan saya hari ini lebih berpengalaman, saya berusaha play smart and agressive. Di set kedua saya sudang leading 4-1 tapi bisa dikejar dan bahkan berbalik tertinggal 4-5, saya tetap berusaha tenang dan akhirnya berhasil menutup set kedua dengan skor 7-5." kata Ingvar Rusli melalui pesan singkat WhatsApp kepada ayotenis usai pertandingan.

Berikutnya di babak kedua Ingvar bakal ditantang petenis tuan rumah, Ryu Kotikula yang pada babak sebelumnya memetik kemenangan atas Lucky loser Ling Fung Lionel Ng dari Hong Kong, rubber set 3-6, 6-4 dan 6-4.

Hasil cemerlang juga diraih oleh petenis yunior putra Indonesia lainnya yang juga berlaga di kejuaraan ini, Faried Widya Rohmadhiansyah. Remaja kelahiran 24 Januari 2005 itu berhasil memijakkan kakinya ke babak berikutnya menyusul kemenangan yang dibukukannya di babak pertama atas petenis kualifikasi, Arnav Nemali asal India.

Faried Widya Rohmadhiansyah menghempaskan Arnav Nemali melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berakhir dengan angka 6-4, 5-7 dan 6-2. 

Di babak kedua Faried Widya yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketujuh, bakal kembali menghadapi petenis kualifikasi, Chen Hui Ho dari Taiwan. Chen Hui Ho di babak pertama menyingkirkan petenis tuan rumah Surakan Saejern, straight set 7-5 dan 6-0. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved