Ingvar Abramovich Rusli/ Faried Widya Rohmadhiansyah Melaju ke Babak 8 Besar ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - Pasangan ganda Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli/ Faried Widya Rohmadhiansyah berhasil memijakkan kaki mereka ke babak 8 besar turnamen ATF (Asian Tennis Federation) bertajuk  "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang berlangsung di Kota Nonthaburi, Thailand. 


Ingvar Abramovich Rusli dan Faried Widya Rohmadhiansyah bersama tim kepelatihan

Ingvar/ Faried meraih tiket babak perempat final menyusul kemenangan yang mereka petik atas duet gado-gado, Cooper Dillon (Australia)/ Vihaan Iyer (Singapura).

Pada laga babak pertama yang digelar hari Senin (13 Mei 2019) siang waktu setempat, Ingvar Rusli/ Faried Widya menjungkalkan seeded 4 itu melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berakhir dengan angka 4-6, 6-2 dan 10-3.

Di babak perempat final Ingvar Rusli/ Faried Widya akan menghadapi pasangan beda negara, Poonthong Komopisut (Thailand)/ Arnav Nemali (India) yang di babak pertama mengandaskan perlawanan pasangan ganda tuan rumah, Ryu Kotikula/ Surakan Saejern dengan dua set langsung 6-1 dan 6-3.

Tak hanya meraih hasil positif di nomor ganda, Ingvar Abramovich Rusli dan Faried Widya Rohmadhiansyah juga menuai hasil gemilang di nomor tunggal. Mereka berdua sama-sama belum terbendung dan melenggang ke babak berikutnya.

Ingvar menekuk unggulan kedelapan, Vihaan Iyer asal Singapura straight set 6-2 dan 7-5. Sementara Faried yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketujuh menyisihkan petenis India, Arnav Nemali melalui pertarungan selama tiga set yang berkesudahan dengan angka 6-4, 5-7 dan 6-2. 

Di babak kedua Ingvar Rusli akan melawan petenis tuan rumah, Ryu Kotikula yang pada babak pertama mencatatkan kemenangan atas Lucky loser Ling Fung Lionel Ng asal Hong Kong, rubber set 3-6, 6-4 dan 6-4. Sedangkan Faried Widya yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketujuh di babak kedua bakal kembali menghadapi petenis kualifikasi, Chen Hui Ho asal Taiwan. Chen Hui Ho di babak sebelumnya mendepak petenis tuan rumah Surakan Saejern, dengan dua set langsung 7-5 dan 6-0. 

#ayotenis #waktunyatenis