Ganda Putri Jatim Jadi Kampiun Kejurnas Tenis Unej Cup V - ayo tenis -->

Ganda Putri Jatim Jadi Kampiun Kejurnas Tenis Unej Cup V

Ganda Putri Jatim Jadi Kampiun Kejurnas Tenis Unej Cup V

Jember - Duet Jawa Timur, Cartika Wisesha Dewi Larasati/ Anggi Dwi Hidayati sukses mencatatkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis bertajuk "Unej Cup V tahun 2019" yang bergulir di Kabupaten Jember, 30 April hingga 5 Mei 2019. 

Kalahkan Rekyan Woro/Thea Indi Sahara, Cartika Wisesha Dewi Larasati/Anggi Dwi Hidayati Juara Unej Cup V

Cartika Wisesha Dewi Larasati/ Anggi Dwi Hidayati berhasil menjadi yang terbaik di turnamen grade 4 itu menyusul kemenangan yang mereka petik di babak puncak atas pasangan gado- gado Rekyan Woro (DIY)/ Thea Indi Sahara (Jawa Timur).

Pada pertandingan babak final yang dihelat di court 1 lapangan tenis Universitas Negeri Jember, Sumber Sari Jember, Jawa Timur, hari Minggu (5 Mei 2019), Cartika Wisesha Dewi Larasati/ Anggi Dwi Hidayati yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan utama, menghempaskan Rekyan Woro/ Thea Indi Sahara melalui perterungan alot rubber set yang berakhir dengan skor tipis 2-6, 7-5 dan 11-9. 

"Sebenernya dari pihak dokter saya ngga bisa main double, karena kaki langsung kram dua-duanya dan ketarik. Tapi saya coba main double semaksimal mungkin, tenyata bisa juara, pas main juga sakit banget sih rasanya kaki, tapi nothing to lose aja. Main akal pikiran, nguatin mental, karena kalo adu kekuatan saya bakal kesusahan karena sakit." ujar Cartika Wisesha Dewi Larasati melalui pesan singkat WhatsApp kepada ayotenis usai pertandingan, Minggu (5 Mei 2019).

Cartika Wisesha Dewi Larasati/ Anggi Dwi Hidayati berhak tampil di babak akhir setelah di semifinal mengandaskan perlawanan pasangan beda daerah Fauziyah Azahro (Jawa Timur)/ Gilda Ramadhani (Bali) straight set 6-3 dan 6-2. Sementara Rekyan Woro/ Thea Indi Sahara di babak 4 besar membuat kejutan dengan menaklukkan unggulan kedua, Alya Aprilia (Jawa Timur)/ Shilvia Audy (Jawa Timur), lewat pertarungan sengit sepanjang tiga set yang berkesudahan dengan skor 67 (5), 6-0 dan 10-6. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved