Faried Widya Kandas di Perempat Final ATF Thailand - ayo tenis -->

Faried Widya Kandas di Perempat Final ATF Thailand

Faried Widya Kandas di Perempat Final ATF Thailand

Nonthaburi, Thailand - Langkah impresif petenis yunior putra Indonesia, Faried Widya Rohmadhiansyah, akhirnya harus terhenti di babak 8 besar turnamen ATF (Asian Tennis Federation) bertitel "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang berlangsung di Kota Nonthaburi, Thailand. Remaja kelahiran 24 Januari 2005 itu harus mengakui ketangguhan petenis yunior Vietnam, Minh Tuan Dinh Viet.


Faried Widya Rohmadhiansyah Kandas di Perempat Final ATF Thailand

Pada pertandingan babak 8 besar yang digelar hari Rabu, (15 Mei 2019) siang waktu setempat, Faried Widya Rohmadhiansyah yang di turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketujuh, takluk pada Minh Tuan Dinh Viet yang berlaga di babak utama kejuaraan ini melalui babak kualifikasi. Faried Widya sejatinya mampu memberi perlawanan yang berarti pada Minh Tuan Dinh Viet, namun Faried Widya sedikit kurang beruntung sehingga kalah 4-6. Di set yang kedua Faried Widya tertekan dan lawan mampu mendominasi jalannnya pertandingan sehingga harus takluk dengan angka cukup telak 1-6. 

Berikutnya di babak semifinal yang rencananya bakal digelar hari Kamis (16 Mei 2019), Minh Tuan Dinh Viet harus berjibaku menghadapi lawan tangguh dari India, Nikhil Mukherjee yang merupakan unggulan kedua. Nikhil Mukherjee di babak kuarter final menjungkalkan seeded 6, Jao Van Schalkwyk. Nikhil Mukherjee mendepak petenis tuan rumah itu melalui pertarungan alot selama tiga set yang berkesudahan dengan skor  2-6, 6-3 dan 6-4.

#ayotenis #waktunyatenis


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved