Christopher Rungkat/Hsieh Cheng Peng Jejakkan Kaki ke Babak 2 Grand Slam Prancis Terbuka

Petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat dan pasangan gandanya dari China Taipei, Hsieh Cheng Pengberhasil menjejakkan kaki mereka ke putaran kedua turnamen tenis Grand Slam Prancis Terbuka. Di putaran pertama, pasangan beda negara itu membuat kejutan dengan menjungkalkan seeded 16, Austin Krajicek dari Amerika Serikat dan Artem Sitak asal Selandia Baru.

Christopher Rungkat/Hsieh Cheng Peng Melaju Kaki ke Babak 2 Prancis Terbuka - foto Instagram christorungkat 

Pada laga yang digelar hari Selasa (28 Mei 2019), Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng Peng membekuk duet gado- gado itu dengan dua set langsung, 6-3 dan 6-4.

Pada pertandingan itu, Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng Peng membukukan dua as dan dua break point untuk memenangi laga tersebut.

Selanjutnya pada putaran kedua turnamen Grand Slam tanah liat itu, Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng Peng bakal berjibaku melawan pemenang laga antara A De Minaur Australia Dan D Vega Hernandez Spanyol versus pasangan ganda tuan rumah, Gregoire Barrere Dan Quentin Halys.

Sebelum tampil di turnamen Roland Garros, Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng Peng sukses merengkuh dua gelar juara di Busan dan Gwangju Open. 

#ayotenis #waktunyatenis