Christopher Rungkat Juara Busan Open Challenger 2019 - ayo tenis -->

Christopher Rungkat Juara Busan Open Challenger 2019

Christopher Rungkat Juara Busan Open Challenger 2019

Petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat dan pasangan gandanya Hsieh Cheng Peng dari Taiwan, menorehkan hasil gemilang dengan tampil sebagai juara di turnamen ATP (Association of Tennis Professionals) challenger berlabel "Busan Open Challenger" 2019 yang berlangsung di Busan, Korea Selatan.

Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng-peng Juara Busan Open Challenger 2019

Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng-peng tampil sebagai kampiun nomor ganda putra di turnamen berhadiah total 125.000 dolar AS ini setelah di laga puncak menggilas pasangan beda negara Toshishide Matsui (Jepang)/ Vishnu Vardhan (India).

Pada pertandingan final yang berlangsung hari Minggu (12 Mei 2019) pagi WIB, Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng-peng yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Toshishide Matsui/ Vishnu Vardhan dengan dua set langsung, 7-6 (7) dan 6-1.

Dengan hasil ini maka Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng-peng sekaligus berhasil mempertahankan gelar yang mereka raih tahun 2018 lalu. Ketika itu Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng-peng berhasil menyabet gelar juara setelah di final menghempaskan duet gado-gado, Ruan Roelofse (Afrika Selatan)/ John Patrick Smith (Australia) straight set 6-4 dan 6-3.

Setelah sukses di Busan, Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng-peng akan tetap di Negeri Ginseng guna mengikuti turnamen ATP Challenger GWANGJU yang bakal digelar mulai 13 hingga 19 Mei 2019. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved