Bekuk Unggulan 3, Aldila Sutjiadi ke Perempat Final Turnamen ITF Singapura 25k - ayo tenis -->

Bekuk Unggulan 3, Aldila Sutjiadi ke Perempat Final Turnamen ITF Singapura 25k

Bekuk Unggulan 3, Aldila Sutjiadi ke Perempat Final Turnamen ITF Singapura 25k

Aldila Sutjiadi, salah satu Srikandi tenis andalan Indonesia, membuat kejutan diajang turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" pekan kedua yang digelar di Singapura. Dila demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, berhasil menjejakkan kakinya ke babak 8 besar usai menumbangkan petenis tangguh asal India, Rutuja Bhosale, yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga. 


Bekuk Unggulan 3, Aldila Sutjiadi ke Perempat Final Turnamen ITF Singapura 25k 

Pada pertandingan babak kedua yang berlangsung hari Kamis (23 Mei 2019) pagi waktu setempat, Dila menjungkalkan petenis berperingkat 372 dunia versi Women's Tennis Association (WTA) itu melalui pertarungan alot yang berlangsung tiga set. Dila menaklukkan Rutuja Bhosale dengan skor 6-4, 5-7 dan 6-2.

Selanjutnya di babak kuarter final turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu, Dila bakal menghadapi pemenang laga antara seeded 7, Jacqueline Cako dari Amerika Serikat versus petenis kualifikasi, Rina Saigo asal Jepang. Hingga berita ini kami tulis, hasil pertandingan antara Jacqueline Cako kontra Rina Saigo belum kami ketahui.

Yang menarik, hasil pertandingan antara Dila melawan Rutuja Bhosale di babak kedua ini hampir mirip dengan hasil laga antara Beatrice Gumulya menghadapi lawan yang sama tepat sepekan yang lalu. Pada hari Kamis (16 Mei 2019), Beatrice Gumulya juga mengalahkan Rutuja Bhosale di babak kedua turnamen ini seri yang pertama. Di pertandingan tersebut Beatrice Gumulya menyingkirkan Rutuja juga dengan tiga set, 1-6, 6-4 dan 6-1. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved