Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Melaju ke Final Turnamen Tenis ITF Singapura 25k - ayo tenis -->

Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Melaju ke Final Turnamen Tenis ITF Singapura 25k

Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Melaju ke Final Turnamen Tenis ITF Singapura 25k

Pasangan ganda putri Indonesia, Beatrice Gumulya/ Jessy Priskila Rompies, belum terbendung dan memastikan diri melenggang ke babak puncak turnamen ITF World Tennis Tour bertitel "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" yang digelar di Singapura. 

Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies meraih tiket babak final menyusul kemenangan yang mereka petik di laga semifinal atas pasangan beda negara Jacqueline Cako (Amerika Serikat)/ Ipek Soylu (Turki) yang merupakan unggulan keempat.

Pada pertandingan semifinal yang digelar hari Jumat (17 Mei 2019), Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Jacqueline Cako/ Ipek Soylu melalui pertarungan alot selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-0, 1-6 dan 10-7.

"Hari ini set pertama kita main unreal bagus banget. Tapi di set kedua mereka jadi lebih agresif terus juga lebih suka nyerobot kita-nya kaget makanya skornya kayak gitu..hahah.." tulis Eci, panggilan akrab Jessy Rompies dalam pesan singkatnya kepada ayotenis usai pertandingan.

"Untung kita tetap stay focus super tie break-nya dari awal sehingga akhirnya berhasil memenangkan pertandingan ini." imbuh Eci.

Berikutnya di babak pamungkas yang rencananya bakal dihelat pada hari Sabtu (18 Mei 2019), Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies akan ditantang oleh duet seeded 3, Rutuja Bhosale (India)/ Abigail Tere-Apisah (Papua New Guinea). Pasangan gado-gado itu di pertandingan semifinal lainnya membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan kedua Aldila Sutjiadi (Indonesia)/ Paige Hourigan (Selandia Baru).

Rutuja Bhosale/ Abigail Tere-Apisah menaklukkan Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan lewat pertarungan sengit rubber set yang berakhir dengan skor ketat 2-6, 6-3 dan 14-12.

Selain menuai hasil gemilang di nomor ganda putri, Beatrice Gumulya juga meraih hasil cemerlang di nomor tunggal. Bea, demikian Beatrice Gumulya akrab disapa, berhasil menembus babak semifinal nomor tunggal turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini. 

Bea menjejakkan kakinya ke babak 4 besar usai membukukan kemenangan atas unggulan kedelapan, Riya Bhatia dari India di babak perempat final. Sehari sebelumnya, Bea membuat kejutan besar dengan menjungkalkan seeded 3, Rutuja Bhosale yang juga berasal dari India, rubber set 1-6, 6-4 dan 6-1. 

#ayotenis #waktunyatenis


Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Melaju ke Final Turnamen Tenis ITF Singapura 25k 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved