Aldila Melaju ke Babak 2 Turnamen Tenis ITF Singapura 25k, Nadia Ravita dan Janice Tjen Kandas - ayo tenis -->

Aldila Melaju ke Babak 2 Turnamen Tenis ITF Singapura 25k, Nadia Ravita dan Janice Tjen Kandas

Aldila Melaju ke Babak 2 Turnamen Tenis ITF Singapura 25k, Nadia Ravita dan Janice Tjen Kandas

Singapura - Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, tak mengalami kesulitan yang berarti untuk menjejakkan kaki ke babak kedua nomor tunggal putri turnamen ITF World Tennis Tour bertitel "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" pekan kedua yang digelar di Singapura.

Nadia Ravita, Aldila Sutjiadi dan Janice Tjen

Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, sukses melewati hadangan pertamanya di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini, menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis Serbia, Tamara Curovic.

Pada laga yang berlangsung hari Selasa (21 Mei 2019) pagi waktu setempat, Dila mengandaskan perlawanan petenis berperingkat 826 Women's Tennis Association (WTA) itu melalui pertarungan dua set langsung, 6-2 dan 2-0 (ret).

Berikutnya di babak kedua Dila bakal berjibaku menghadapi pemenang pertandingan antara petenis Hong Kong, Kwan Yau Ng melawan unggulan ketiga Rutuja Bhosale dari India. Hingga berita ini ditulis hasil pertandingan antara Kwan Yau Ng versus Rutuja Bhosale belum kami ketahui.

Sayangnya hasil gemilang yang dituai oleh Dila tak diikuti oleh dua rekannya dari Indonesia yang juga turut ambil bagian di turnamen ini, Nadia Ravita dan Janice Tjen. Langkah kedua petenis tersebut harus terhenti di babak kualifikasi. 

Nadia Ravita yang ditempatkan sebagai unggulan kesepuluh kualifikasi, kandas usai menelan kekalahan dari seeded 6 kualifikasi, Rina Saigo dari Jepang. Nadia takluk dua set langsung 6-2 dan 6-3 dari petenis Negeri Sakura itu.

Sementara Janice Tjen yang di pertandingan perdana membukukan kemenangan telak straight set 6-0 dan 6-1 atas petenis Prancis, Heranne Excellent, di final kualifikasi hari ini (21/5), Janice harus mengakui ketangguhan unggulan teratas babak kualifikasi, Zoe Kruger dari Afrika Selatan, 4-6 dan 4-6. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved