Aldila, Beatrice dan Jessy Melaju ke Semifinal Turnamen Tenis ITF Singapura 25k

Hasil menggembirakan diraih oleh Srikandi-Srikandi tenis Indonesia yang tengah berlaga diajang turnamen ITF World Tennis Tour bertitel "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" yang digelar di Singapura. Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies melenggang ke semifinal turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini. 

Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan defeat Emily Appleton/ Eudice Chong

Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan petenis Selandia Baru, Paige Hourigan, melangkah ke babak 4 besar setelah di perempat final berhasil menyingkirkan pasangan beda negara, Emily Appleton (Britania Raya)/ Eudice Chong (Hong Kong).

Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mendepak Emily Appleton/ Eudice Chong dengan dua set langsung 6-4 dan 6-2.

Berikutnya di semifinal Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan bakal ditantang oleh pasangan unggulan ketiga, Rutuja Bhosale (India)/ Abigail Tere-Apisah (Papua New Guinea). Rutuja Bhosale/ Abigail Tere-Apisah di babak 8 besar mengandaskan perlawanan Chompoothip Jundakate (Thailand)/ Man Ying Maggie Ng (Hong Kong) straight set 6-2 dan 7-6 (3).

Pasangan ganda Indonesia, Beatrice Gumulya/ Jessy Priskila Rompies juga melaju ke semifinal usai menghempaskan duet gado-gado Andreea Ghitescu (Rumania)/ Catherine Harrison (Amerika Serikat). Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan utama, melibas Andreea Ghitescu/ Catherine Harrison dengan dua set langsung 6-3 dan 6-4.

Di babak semifinal yang rencananya bakal digelar  hari Jumat (17 Mei 2019) Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies akan berjibaku melawan duet seeded 4, Jacqueline Cako (Amerika Serikat)/ Ipek Soylu (Turki) yang di kuarter final menyisihkan Riya Bhatia (India)/ Nudnida Luangnam (Thailand) straight set 6-2 dan 7-5. 

#ayotenis #waktunyatenis