4 Petenis Yunior Indonesia Berlaga di Turnamen ATF Thailand - ayo tenis -->

4 Petenis Yunior Indonesia Berlaga di Turnamen ATF Thailand

4 Petenis Yunior Indonesia Berlaga di Turnamen ATF Thailand

Nonthaburi - 2 petenis yunior putra dan 2 petenis yunior putri Indonesia saat ini tengah berlaga di turnamen ATF (Asian Tennis Federation) bertajuk "PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019" yang berlangsung di Kota Nonthaburi, Thailand.

Ingvar Abramovich Rusli dan Faried Widya Rohmadhiansyah

Kedua petenis putra tersebut adalah Ingvar Abramovich Rusli dan Faried Widya Rohmadhiansyah, sementara dua petenis putri Indonesia yang turut ambil bagian di turnamen ini adalah Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi dan Francesca Heidi Tan.

Mereka berempat langsung bertanding di babak utama. Ingvar Abramovich Rusli mendapatkan fasilitas wild card dari panitia, Faried Widya Rohmadhiansyah menempati seeded 7 nomor tunggal putra, Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi didapuk sebagai unggulan keenam nomor tunggal putri, dan Francesca Heidi Tan ditempatkan sebagai unggulan kedua nomor tunggal putri.

Di pertandingan perdana, Ingvar Abramovich Rusli akan menantang unggulan kedelapan, Vihaan Iyer dari Singapura. Sementara Faried Widya Rohmadhiansyah bakal ditantang oleh petenis kualifikasi, Arnav Nemali asal India. Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi dan Francesca Heidi Tan mendapatkan bye dan secara otomatis langsung melenggang ke babak berikutnya. Di babak kedua, Putu Keva akan menghadapi petenis Jepang, Mii Naito, sementara Heidi Tan akan melawan pemenang laga antara Charlotte Yeo dari Singapura versus petenis yunior Taiwan, Pei Chi Ho.

Turnamen ATF PTT Asian 14&Under C2 (2) 2019 ini digelar mulai tanggal 11 hingga 17 Mei 2019.

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved