Muzukha Guyur Bonus Bagi Atlet Tenis Kota Kediri - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Muzukha Guyur Bonus Bagi Atlet Tenis Kota Kediri

Muzukha Guyur Bonus Bagi Atlet Tenis Kota Kediri

Muzukha Tennis Club Kediri mengucurkan bonus kepada atlet-atlet tenis andalan Kota Kediri yang berhasil mengukir prestasi cemerlang diajang kejuaraan tenis Persami koordinator wilayah (Korwil) II Jawa Timur.

Atlet tenis Kota Kediri Terima Bonus dari Muzukha

Acara penyerahan bonus yang berlangsung di lapangan tenis PELTI Kota Kediri, Jumat (19 April 2019) bertujuan untuk semakin mendorong mentalitas dan daya juang atlet di dunia tenis.

Pemilik sekaligus pimpinan Muzukha Tennis Club, Muji Slamet, S.Pd, MM, mengatakan, pemberian bonus ini merupakan suatu bentuk dukungan kepada atlet-atlet tenis muda Kota Kediri agar lebih bersemangat dan bergairah untuk menggapai prestasi yang lebih tinggi lagi.

"Harapan kita agar adik-adik ini dapat semakin meningkatkan prestasinya dan tidak hanya berhenti samapi disini. Semoga kedepannya adik-adik ini dapat lebih mengarumkan nama Kota Kediri, Jawa Timur dan bahkan Indonesia." kata Muji Slamet ketika kami ditemui ayotenis usai acara penyerahan bonus.

Secara terpisah ketua umum Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri, dr. Dekonanda Jufri Nasution, Sp. OT., menghaturkan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada Muzukha Tennis Club Kediri yang telah berkenan memberikan bonus bagi para atlet tenis yunior Kota Kediri.

Ia juga berharap apresiasi ini dapat mematik semangat dan motivasi untuk meningkatkan prestasi para atlet tenis muda Kota Kediri. Dokter spesialis ortopedi tersebut juga berpesan pada para atlet tenis Kota Kediri agar jangan sampai terlena dengan bonus dan prestasi yang sudah mereka raih saat ini.

"Diharapkan anak-anak bisa terlecut semangat dan motivasi untuk meningkatkan prestasi dan tidak puas hanya sampai jenjang ini saja. Semoga anak-anak ini dapat mengikuti langkah Cartika, Tegar Abdi dan Widarta yang telah menorehkan prestasi di level internasional." tutur Jufri Nasution.

Pimpinan Muzukha, Muji Slamet, S.Pd, MM, memberikan sambutan di acara penyerahan bonus bagi atlet tenis Kota Kediri

Sementara itu, Kusmeidi, sebagai pelatih tenis PELTI Kota Kediri, menyambut baik pemberian bonus ini. Kusmeidi juga berharap dengan pemberian bonus ini dapat memacu para atlet untuk dapat berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi.

"Kendati kejuaraan level korwil, tetapi PELTI Kota Kediri sangat perhatian dengan memberi reward kepada para juaranya. Semoga ini dapat memacu atlet tenis Kota Kediri untuk lebih berprestasi lagi." ujar Kusmeidi.

Atlet-atlet tenis Kota Kediri serta para orang tua mereka tentu sangat senang dan gembira dengan pemberian bonus ini, yang menurut mereka jumlahnya cukup besar.

"Senang sekali, bisa ditabung untuk persiapan bila ada turnamen." kata Arjuna Wijaya, salah satu atlet tenis yunior yang menerima bonus.

Hal senada juga diungkapkan oleh ibunda Arjuna, Anik Suhartiwi, yang ikut mendampingi saat acara penyerahan bonus. 

"Syukur Alhamdulillah anak-anak dapat reward, ini bisa membantu untuk biaya akomodasi bila mengikuti turnamen. Juga menambah semangat anak-anak untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi." ujar Anik Suhartiwi.

Acara pembagian bonus ini dihadiri juga oleh pengurus teras PELTI Kota Kediri, para donatur, atlet tenis dan orang tua, serta para undangan lainnya. Usai penyerahan bonus, diadakan pertandingan eksibisi antara pengurus PELTI Kota Kediri dan atlet tenis Kota Kediri.

Acara diakhiri jamuan makan siang bersama dengan menu istimewa soto Bok Ijo yang merupakan salah satu kuliner khas Kota Kediri, dan puncaknya adalah pesta durian yang makin menambah suasana gayeng dan penuh keakraban. Semoga momen ini dapat memacu prestasi atlet tenis Kota Kediri. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved