Wicaksono Wahyu Trijati Sabet Juara Piala Yayuk Basuki 2019 - ayo tenis -->

Wicaksono Wahyu Trijati Sabet Juara Piala Yayuk Basuki 2019

Wicaksono Wahyu Trijati Sabet Juara Piala Yayuk Basuki 2019

Ambarawa - Wicaksono Wahyu Trijati sukses menorehkan prestasi gemilang diajang Kejuaraan Nasional (kejurnas) tenis yunior berlabel "Piala Yayuk Basuki IV Tahun 2019". Petenis yang lahir pada 1 Januari 2009 itu menggondol dua gelar juara sekaligus, yaitu nomor tunggal putra dan ganda putra kelompok umur 10 tahun. 


Wicaksono Wahyu Trijati
Petenis belia asal Sragen, Jawa Tengah itu, tampil sebagai yang terbaik di nomor tunggal putra menyusul kemenangan yang dibukukannya di pertandingan final atas petenis dari Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Adyatma Rizal.

Pada pertandingan yang dihelat di lapangan A Gelanggang Olahraga (GOR) Sasana Ambirawa Raga, Ambarawa, Jawa Tengah, Wicaksono Wahyu Trijati yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan pertama, menghempaskan Adyatma Rizal yang merupakan unggulan ketiga, lewat petarungan sengit yang berakhir dengan skor ketat 9-7.

Wicaksono Wahyu Trijati berhak berlaga di babak final usai di semifinal mencatatkan kemenangan atas unggulan keempat, Calvin Jonathan Santoso yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Wicaksono menyingkirkan Calvin Jonathan dengan angka 8-2. Sedangkan Adyatma Rizal meraih tiket babak puncak setelah di babak 4 besar berhasil membekuk seeded 2, Dan'Ibrahim Dhuha asal Tabanan, Bali, dengan skor ketat 8-6.

Sementara di nomor ganda, berduet dengan Adyatma Rizal, Wicaksono Wahyu Trijati juga merengkuh gelar juara setelah di babak final mengandaskan perlawanan pasangan Dan'Ibrahim Dhuha (Tabanan)/ Calvin Jonathan Santoso (Semarang).

Berlaga di lapangan A GOR Sasana Ambirawa Raga, Jumat (15 Maret 2019), Wicaksono Wahyu Trijati/ Adyatma Rizal yang ditempatkan sebagai unggulan pertama, menaklukkan Dan'Ibrahim Dhuha/ Calvin Jonathan Santoso yang merupakan  seeded 2, dengan skor tipis 8-6.

Sebelumnya di babak semifinal, Wicaksono/ Adyatma mengalahkan pasangan Ezio Fadihilah Purwoko (Bogor)/ M Fakhri Akbar Siregar dengan skor telak 8-1, sedangkan Dan'Ibrahim/ Calvin di babak 4 besar mendepak duet Jordan Faith S (Semarang)/ Roger Wirawan (Semarang) juga dengan skor telak 8-0. #ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved