Tumbangkan Unggulan 3, Jessy Rompies/Berfu Cengiz Melenggang Ke Perempat Final

Salah satu petenis putri kebanggaan Indonesia, Jessy Priskila Rompies yang berduet dengan petenis Turki, Berfu Cengiz, sukses memijakkan kaki mereka ke babak perempat final turnamen ITF World Tennis Tour berlabel "Pingshan Open 2019" yang dihelat di Shenzhen, China.

Tumbangkan Unggulan 3, Jessy Rompies/Berfu Cengiz Melenggang Ke Perempat Final 
Jessy/ Cengiz melangkahkan kaki mereka ke babak 8 besar menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak pertama atas pasangan beda negara, Beatrice Gumulya (Indonesia)/ Xiaodi You (China) yang merupakan unggulan ketiga.

Pada pertandingan yang digelar hari Rabu (13 Maret 2019), Jessy/ Cengiz menyisihkan Beatrice/ Xiaodi dalam dua set langsung, 6-4 dan 7-5.

Eci, demikian Jessy Priskila Rompies kerap disapa, mengatakan bahwa dirinya dan Cengiz hari ini bermain kompak sehingga dapat menaklukkan seeded 3.

"Iya hari ini kita berdua main solid.. ini tournament ke 3 kita main bareng. Ada sedikit momentum yang ilang di set ke 2 pas lagi mimpin dan ada banyak match point juga. Tapi kita akhirnya bisa mengatasinya kembali fokus  dan memenangkan match hari ini." tulis Eci dalam pesan singkatnya kepada ayotenis usai pertandingan (13/3).

Selanjutnya di perempat final turnamen berhadiah total 60.000 dolar AS ini, Jessy/ Cengiz bakal menantang pemenang pertandingan antara pasangan gado-gado, Hiroko Kuwata (Jepang)/ Sabina Sharipova (Uzbekistan) melawan ganda tuan rumah, Jia Jing Lu/ Shuyue Ma. Hingga berita ini diturunkan, hasil pertandingan antara Hiroko/ Sabina versus Jia Jing Lu/ Shuyue Ma belum kami ketahui. (ayotenis)